DOWNLOAD SILABUS PEMBELAJARAN KURIKULUM 2018 MATA PELAJARAN PAI MI MIN DAN MIM KELAS 16


Download Silabus Pembelajaran Kurikulum 2013 
mata pelajaran PAI MI MIN dan MIM Kelas 1-6

Selamat Malam sahabat pengajar serta rekan tenaga kependidikan yang terdapat di semua nusantara. Selamat datang serta berjumpa kembali dengan saya di blog //berkasgurugaleri.blogspot.com. Pada kesempatan kali ini aku akan berbagi materi seputar Perangkat Pembelajaran Silabus Kurikulum 2013 buat jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI) kelas 1 hingga kelas 6.

Selanjutnya dalam kesempatan kali ini saya akan mengembangkan amteri seputar Perangkat pembelajaran berupa Silabus bagi kelas 1-6 MI yang sudah melaksanakan pembelajaran Kurikulum 2013. Silabus pembelajaran ini terdiri dari Silabus Bhaasa Arab, Aqidah,Akhlaq,Fiqih serta Sejarh Kebudayaan Islam.administarsi tersebut kita buat sebagai langkah awal untuk menyabut tahun pelajaran baru.

Silabus adalah rencana pembelajaran dalam suatu gerombolan mata pelajaran /tema tertentu yg mencangkup baku kompetensi,kompetensi dasar,materi atau utama pembelajaran, aktivitas pembelajaran,indikator pembelajaran, penialain,alokasi waktu, dan sumber/bahan/indera pembelajaran.

Silabus merupakan penjabaran berdasarkan Standar kompetensi serta kompetensi dasar kedalam materi atau pokok pembelajaran, aktivitas pembelajaran,indikator pencapaian kompetensi buat evaluasi.silabus merupakan seperangkat planning dan pengaturan mengenai kegiatan pembelajaran,pengelolaan kelas,serta penialain output belajar.silabus yg telah jadi akan dituangkan atau dijabarkan kedalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( RPP ) yang lebih spesifik lagi.

Bagi rekan pengajar yang sekoalhnya melaksanakan kegaitan pembelajaran Kurikulum 2013,kami persilahkan download pada bawah ini:
Link Download: Download Silabus Pembelajaran Kurikulum 2013 mata pelajaran PAI MI MIN dan MIM Kelas 1-6
  1. Silabus K13 PAI Kls tiga MI Doc.rar
  2. Silabus K13 PAI Kls 1 MI Rev Word.rar 
  3. Silabus K13 PAI Kls 1 MI Rev Pdf.rar 
  4. Silabus K13 PAI Kls tiga MI pdf.rar
  5. Silabus K13 PAI Kls 2 MI Rev pdf.rar
  6. Silabus K13 PAI Kls 6 MI Pdf.rar 
  7. Silabus K13 PAI Kls 4 MI Rev Pdf.rar 
  8. Silabus K13 PAI Kls lima Rev Pdf.rar 
  9. Silabus K13 PAI Kls 6 MI Doc.rar 
  10. Silabus K13 PAI Kls lima MI Rev Doc.rar
  11. Silabus K13 PAI Kls 4 MI Rev Word.rar 
  12. Silabus K13 PAI Kls 2 MI Rev Doc.rar
Demikian bapak/ibu pengajar materi tentang Administrasi pembelajaran silabus Kurikulum 2013 buat mata pelajaran PAI MI,MIN,dan MIM juga SDIT yg bisa saya bagikan dalam kesempatan malam ini.semoga sanggup bermanfaat serta sanggup dijadiakn menjadi bahan rujukan bapak/ibu guru pada sekolah/madrasah.

Comments