DOWNLOAD PROTA DAN PROMES K13 EDISI 2018 KELAS 2 SEMESTER 2

Prota serta Promes K13 Edisi 2017 Kelas dua Semester 2

Prota serta Promes K13 Edisi 2017 Kelas dua Semester 2 - Bapak dan bunda pengajar yang berbahagia sudah barang tentu sebelum melaksanakan aktivitas pembelajaran guru pasti telah menyiapkan banyak sekali macam perangkat yang digunakan buat memperlancar proses belajar mengajar bagi anak didik nya. Lebih inti penggunaan Perangkat mengajar supaya terdapat kesesuaian dengan penerapan Kurikulum 2013. Salah satu perangkat yang dibutuhkan bagi guru kelas 2 Sekolah Dasar adalah Program Tahunan (Prota) dan Program Semester (Promes) yg sinkron dengan sistem Kurikulum 2013.

Prota serta Promes K13 Edisi 2017 Kelas dua Semester 2 adalah format yang dipakai buat mengalokasikan ketika belajar efektif yang ada pada kalender pendidikan yg dihitung berdasarkan Tema serta Subtema sebagai akibatnya bisa mengetahui alokasi waktu dalam satu tahun pelajaran. Begitu pula Prota serta Promes K13 Edisi 2017 Kelas dua Semester 2 adalah alokasi menurut perhitungan belajar efektif pada tempo waktu 1 Semester (6) menurut tema serta subtema dari beberapa muatan mata pelajaran.
Baca Juga : RPP K13 kelas dua semua tema lengkap
Guru Kelas dua SD wajib hukumnya buat menyusun prota serta promes baik sekolah pelaksana  KTSP maupun sekolah yang menerapkan Kurikulum 2013. Oleh karena itu kami membagikan Prota serta Promes K13 Edisi 2017 Kelas dua Semester 2 yg terdiri berdasarkan semester 1 dan dua.

Bagi bapak dan ibu pengajar yang membutuhkan jurnal agenda mengajar bisa segera merapat buat menerima link download Jurnal mengajar kelas dua Semester 2 dan Jurnal mengajar guru kelas 1 Semester 2

Perlu kami fakta kan bahwa arsip tadi merupakan arsip prota promes dalam format excel sebagai akibatnya bisa sobat edit kembali. Prota dan promes tadi buat semester 2 dimulai berdasarkan tema lima sampai dengan tema 8. Dalam prota promes sudah ada redaksi tema serta sub tema tinggal mengisi alokasi nya saja.

Bapak Ibu Pengajar yang terhormat, Program Tahunan serta Program Semester merupakan Perangkat Pembelajaran yg harus dimiliki sang seorang guru buat dijadikan acuan supaya pelaksanakan pembelajaran pada kelas dapat tercapai sinkron menggunakan planning.

Program Tahunan dan Program Semester disusun sang pengajar setiap awal tahun pelajaran, sebagai contoh disini kami berikan Prota serta Promes K13 Edisi 2017 Kelas dua Semester 2 download pada kelanjutan posting berikut adalah.

Program Semester Memuat Nama sekolah, Kelas/Semester, Mata Pelajaran dan Bab, sedangkan pada tabel terdiri berdasarkan Kompetensi Dasar, Indikator, Materi Pokok, Alokasi waktu dan lepas pelaksanaan. Selengkapnya silahkan ambil ini dia;
Cover Program Semester.docx
Program Semester KK 2013 Kelas dua Semester 2.xlsx

Program Tahunan : Memuat Mata Pelajaran, Satuan Pendidikan, Tahun Pelajaran, dan Kelas. Sedangkan dalam tabel terdiri menurut Semester, Nomor, Kompetensi Dasar, Alokasi waktu serta Keterangan. Selengkapnya bisa diambil berikut ini;
Cover Program Tahunan.docx
Program Tahunan KK 2013 Kelas 2.xlsx

Materi tambahan yang dapat eksklusif dipergunakan sang pengajar kelas dua seperti berikut ini:
Cover Pemetaan Kompetensi Dasar.docx
Pemetaan Kompetensi Dasar Kelas 2 Semester dua.docx
Semoga Bapak Ibu Pengajar dapat memakai Prota serta Promes K13 Edisi 2017 Kelas dua Semester 2 tadi guna melengkapi serta dapat digunakan buat menyusun RPP menggunakan cara hanya mengubah sinkron dengan keadaan guru pada mengajar baik dari segi kebahasaan maupun teknik pembelajaran. Sekian, semoga bermanfaat.

Comments