CONTOH SK PEMBAGIAN JUMLAH JAM MENGAJAR SEKOLAH SD/MI TERLENGKAP


Contoh SK Pembagian Jam Mengajar Sekolah SD/MI Terlengkap


Selamat tiba pada situs blog kami berkasgurugaleri.blogspot.com semoga blog kami bisa berbagi ilmu serta pengetahuan pada bapak/bunda guru dan para mengunjung blog aku seluruh indonesia. Semoga para bapak/mak pengajar dan para pengunjung blog saya di beri kesehatan, keselamatan dan rejeki yang lancar oleh Allah SWT amin. Pada intinya blog ini akan berbagi pengetahuan serta warta seputar pendidikan sekolah PAUT/TK, Sekolah Dasar/MI, Sekolah Menengah pertama, SMA/SMK.

Memasuki tahun ajaran baru, setiap sekolah perlu menata ulang jadwal dan guru yg mengampu setiap kelas. Sudah barang tentu kepala sekolah membagi tugas setiap guru sehingga lebih gampang melakukan pelaporan ketika diharapkan. Untuk mempermudah mengidentifikasi tugas pengajar dalam setiap Rombel (Rombongan Belajarnya) dibubuhi juga kolom jumlah masing-masing kelas pada format Surat Keputusan tugas spesifik bagi guru pada setiap satuan pendidikan / sekolah di mana beliau bertugas.

Jika bapak/bunda ingin mengunduh file penting ini silahkan download dibawah gambar ini serta semoga file tersebut banyak memberikan manfaat dan kegunaan bagi bapak/bunda guru serta kawan - kawan pengunjung blog saya semuanya. Semoga file yang saya share tadi berguna buat bapak/bunda guru dan berguna buat sekolah masing - masing. Jika bapak/bunda guru kesulitan dalam mendownload silahkan tinggalkan pesan pada blog ini agar nanti saya bisa memberi memahami cara download yg sahih.
Link Download:

Comments