CONTOH PROGRAM SUPERVISI KEPALA SEKOLAH SD KURIKULUM 2018 TAHUN 2018

Contoh Program Supervisi Kepala Sekolah Sekolah Dasar Kurikulum 2013 Tahun 2018 ini merupakan arsip modern yg akan aku share dalam postingan kali ini yang telah dilengkapi menggunakan Jadwal Supervisi menjadi referensi dalam membuat Program dan Jadwal. Perangkat ini mutlak diharapkan buat Kepala Sekolah/Madrasah dalam melakukan penilaian serta supervisi terhadap kinerja pengajar. Peran seseorang Kepsek merupakan menjadi Supervisor, serta buat menjalankan kiprahnya tadi perlu didukung dengan Program Supervisi yg akan saya bagikan ini.



Seorang ketua sekolah memiliki tugas Supervisi (Supervisi Akademik) sebagaimana dimuat dalam Permendiknas Nomor 13 Tahun 2007 menyatakan bahwa seseorang Kepala Sekolah harus menguasai Standar Kompetensi Kepala Sekolah yg terdiri atas : kompetensi kepribadian, kompetensi manajerial, kompetensi supervisi, kompetensi kewirausahaan serta kompetensi sosial.

Selain itu jua Proker ini dibagikan buat melengkapi Bukti Fisik Akreditasi SD/MI Standar Proses khususnya Instrumen No. 25-27. Untuk mendonwload arsip ini silahkan kli tautan yang disediakan dibawah ini.



Download Juga !!!

Comments