CONTOH DOKUMEN 1 KTSP DAN KURIKULUM 2018 TAHUN 2018

Contoh Dokumen 1 KTSP dan Kurikulum 2013 Tahun 2018 ini adalah arsip terkini yang akan saya bagikan secara gratis pada kesempatan kali ini. Berbeda dengan Kurikulum yang dibentuk pemerintah, pada konteks ini yang dimaksud ialah kurikulum operasional yg disusun sang dan dilaksanakan di masing-masing satuan pendidikan yang mengacu pada Standar Nasional Pendidikan, Kerangka Dasar serta Struktur Kurikulum, serta panduan implementasi Kurikulum.



File ini sekaligus buat memenuhi Bukti Fisik Akreditasi Sekolah Sekolah Dasar/MI Standar Pengelolaan khususnya Instumen No.76-77, buat sekolah yg akan menghadapi Akreditasi. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) baik mengacu dalam Kurikulum 2013 juga Kurikulum 2006 terbagi kedalam tiga Dokumen yakni :

  • Dokumen 1 yg dianggap menggunakan Buku I KTSP berisi sekurang-kurangnya visi, misi, tujuan, muatan, pengaturan beban belajar, serta kalender pendidikan. Penyusunan Buku I KTSP menjadi tanggung jawab ketua sekolah/madrasah.
  • Dokumen dua yang disebut menggunakan Buku II KTSP berisi silabus. Buku II KTSP sudah disusun sang Pemerintah, dan
  • Dokumen tiga yg diklaim dengan Buku III KTSP berisi planning aplikasi pembelajaran yg disusun sinkron potensi, minat, talenta, serta kemampuan siswa di lingkungan belajar. Sedangkan penyusunan Buku III KTSP sebagai tanggung jawab masing-masing tenaga pendidik.

Berikut File Dokumen 1, 2, tiga Kurikulum 2013 dan KTSP/ Kurikulum 2006 yang dapat anda download melalui link dibawah ini.

Download Dokumen 1 KTSP/ K-2006 SD/MI

Download Dokumen 1 Kurikulum 2013 SD/MI [Link 1] - [Link 2]


Download Juga !!!

Comments