BUKU PENDIDIKAN LINGKUNGAN HIDUP PLH SMP KELAS 7 89

Buku Pendidikan Lingkungan Hidup [PLH] Sekolah Menengah pertama Kelas 7, 8,9


Pendidikan Lingkungan Hidup atau seringkali kita sebut PLH mulai tahun pelajaran 2017/2018 segera diberlakukan, mengingat situasi serta kondisi lingkungan alam sekitar kita ketika ini sudah mendekati masa krisis Oksigen atau bisa diklaim pemanasan global yang tidak terkendalikan sang ulah manusia itu sendiri.

Tujuan berdasarkan Pendidikan Lingkungan Hidup ini hanyalah buat mengembalikan kondisi lingkungan menjadi lingkungan higienis berdasarkan banyak sekali polusi. Oleh karenanya pada masa mendatang dimulai berdasarkan anak usia sekolah sudah diajarkan cara merawat lingkungan sehat menggunakan dimasukkannya mata pelajaran Pendidikan Lingkungan Hidup ini.

Mengawali hal tersebut kami membuka atau meluangkan waktu buat membagikan materi yg sangat penting yaitu Buku Pendidikan Lingkungan Hidup [PLH] Sekolah Menengah pertama Kelas 7, 8,9 yang nantinya akan dipergunakan sebagai buku pegangan guru pada menaruh materi pada siswa. Silahkan download ini dia:

Buku Pegangan Pengajar Muatan Lokal Pendidikan Lingkungan Hidup Kelas 7 [ DI SINI ]
Buku Pegangan Guru Muatan Lokal Pendidikan Lingkungan Hidup Kelas 8 [ DI SINI ]
Buku Pegangan Pengajar Muatan Lokal Pendidikan Lingkungan Hidup Kelas 9 [ DI SINI ]
Semoga Buku Pendidikan Lingkungan Hidup [PLH] Sekolah Menengah pertama Kelas 7, 8,9 ini dapat segera dimanfaatkan oleh bapak/ibu guru pada jenjang Sekolah Menengah pertama serta yg sederajad.


LNK TERBARU YANG DIBUTUHKAN:
KI Dan KD Kurikulum 2013 Sekolah Menengah pertama/MTs Kelas VII, VIII Dan IX Berdasarkan Permendikbud No. 24 Tahun 2016 Link DownloadBuku Pedoman Guru BK SD-Sekolah Menengah pertama-SMA-SMK Edisi Terbaru 2016 Link Download

Comments