BUKU PANDUAN STRUKTUR KURIKULUM 2018 PAUD TK RA TAHUN 2018


Buku Panduan Struktur Kurikulum 2013 PAUD Taman Kanak-kanak RA Tahun 2017


Dengan adanya perkembangan zaman kini ini seorang pengajar tentunya wajib mampu mengikuti banyak sekali perkembangan tentunya pada dunia pendidikan agar nantinya dapat menunjang kinerja rekan – rekan guru semuanya dalam adminitrasi sekolah maupun adminitrasi guru untuk itu rekan – rekan pengajar semua harus paham benar dan wajib mampu mengoperasionalkan computer serta jangan di serahkan semuanya kepada operator sekolah akarena kasihan tenaga operator sekolah apabila wajib mengurusi semua adminitrasi sekolah juga adminitrasi kelas.

Tujuan berdasarkan Pedoman Struktur K-13 PAUD Ini diantaranya :

1. Memberi liputan yg kentara tentang kerangka dasar dan struktur Kurikulum 2013 Pendidikan Anak Usia Dini.

2. Menjadi acuan bagi pengajar serta pengelola pada mengembangkan kurikulum satuan PAUD.

Sasaran menurut Pedoman Struktur K-13 PAUD Ini diantaranya :

1. Guru anak usia dini

2. Pengelola satuan Pendidikan Anak Usia Dini

3. Pengawas serta Penilik Pendidikan Anak Usia Dini

4. Pemangku kepentingan menurut aneka macam unsur.

Untuk itu guru – guru mencoba dan selalu belajara agar dapat memahami maupun mengunduh file – file tentang pendidikan di Indonesia karena pada dasarnya pemberian informasi mulai saat ini sudah melalui internet jadi seorang guru harus paham dengan dunia internet atau paling gak bisa mengoperasionalkan computer, untuk mencobanya silahkan kawan kawan semua mengunduh atau mendownload file yang sudah kami siapkan untuk kawan – kawan semuanya tentang Buku Panduan Struktur Kurikulum 2013 PAUD Taman Kanak-kanak RA Tahun 2017.

Dalam hal ini kami ingin memotivasi pengajar – pengajar supaya dapat atau mampu menggunakan computer lantaran poly sekali adminitrasi sekolah maupun adminitrasi pengajar pada bentuk aplikasi atau file. Apabila hadiah file kami kurang bermanfaat maka kami mengucapkan mohon maaf sebanyak – besarnya kepada semua guru di seluruh Indonesia.

Comments