BUKU BAHASA ARAB SISWA DAN GURU KURIKULUM 2018 MTS DAN MA LENGKAP


Seiring Dengan diberlakukannya lagi kurikulum 2013 atau kini KURNAS maka kali ini aku akan Share Buku Bahasa Arab Siswa Dan Pengajar Kurikulum 2013 MTS Dan MA Lengkap Yaitu buat MTs kelas VII,VIII dan IX Buku Madrasah Aliyah (MA) Kelas X, XI dan XII Baik Untuk Guru Maupun Untuk Siswa Berikut Kutipan Kata Pengantar Salah satu Bukunya :

KATA PENGANTAR

Puji syukur kami haturkan pada Allah SWT lantaran atasbimbingan-Nya  kami bisa menyelesaikanpenulisan buku Bahasa Arab Madrasah Tsanawiyah buat guru kelas IX.
Shalawat dan salam semoga tercurah kepada baginda NabiMuhammad saw. Menjadi pencerah kehidupan manusia. Buku Guru Bahasa Arab kelasIX Madrasah Tsanawiyah disusun secara metodologis berdasarkan anggaran-aturanyang terdapat. Buku ini disusun dengan ringkas, singkat, faktual, gampang dipahami,dan dilengkapi kerangka pembelajaran sebagai akibatnya jauh berdasarkan kesan menggurui dandiharapkan dapat sebagai kawan belajar yang komprehensif sinkron menggunakan tuntutan(kurikulum).
Buku ini disusun dengan mengacu pada Kurikulum 2013, penyampaian danpenyajian materi pada buku ini menggunakan metode naratif, hal ini terlihatdalam uraian uraiannya yang jelas. Lebih berdasarkan itu keterkaitan antar materi danantar bab pula sangat jelas.
Sejalan dengan tuntutan menurut kurikulum 2013 pada bukuini melalui hidangan materi dan banyak sekali bentuk kegiatan pembelajaran pada dalamnyaterkandung pula penanaman karakter-karakter tertentu buat siswa. Gurudiharapkan sanggup kreatif untuk merencanakan dan mengarahkan proses pembelajaransehingga karakter yg diharapkan benar-sahih dapat terbentuk.
Akhirnya kami menyadari kitab ini tidak lepas darikekurangan serta kelemahan, baik isi, sistimatika, maupun lainnya, lantaran itusegala masukan dan kritik kami terima menggunakan senang hati, dan semoga kitab inibermanfaat.
Jakarta, Nopember 2013

Penulis


  1. Buku Guru Bahasa Arab MTs Kelas VII, VIII dan IX   Download Buku. Doc
  2. Buku Siswa Bahasa Arab Mts Kelas VII, VIII serta IX   Download Buku. Doc

  • Download Zip BUKU BAHASA ARAB Madrasah Aliyah (MA) Kelas X, XI dan XII

Semoga Bermanfaat Dan Membantu!

Comments