APLIKASI PENILAIAN KURIKULUM 2018 SEKOLAH TK TAHUN 2018

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Sekolah Taman Kanak-kanak Tahun 2017


Berjumpa Kembali pada situs //caraflexi.blogspot.com, blog yang selalu menyajikan pendidikan seputar SLB/PAUD/Taman Kanak-kanak/SD/MI/Sekolah Menengah pertama/MTS/Sekolah Menengah Atas/Sekolah Menengah Kejuruan. Semoga adanya situs blog ini dapat mempermudahkan kerja bapak/mak guru serta kawan - kawan operator sekolah pada menyusun adminitrasi sekolah juga adminitrasi kelas karena kini guru diinginkan mampu mengerjakan adminitrasi kelas maupun adminitrasi sekolah sang karna itu blog ini selalu ingin membantu serta menaruh arsip dan aplikasi adminitrasi kelas yg modern.silahkan download file krusial tentang Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Sekolah Taman Kanak-kanak Tahun 201.

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Taman Kanak-kanak (Taman Kanak-Kanak). Download File Format .xlsm Microsoft Excel. Dengan beberapa form antara lain:
1. Form Data Identitas Taman Kanak-kanak dan Pengajar Kelas

2. Form Data ANAK DIDIK

3. Form Tema pembelajaran per-minggu - form TEMA

4. Form DB_S buat pembuatan RPPH

5. Form DB buat melakukan penilaian

6. Form NILAI HARIAN buat memantau serta mencetak hasil pembelajaran

7. Form RANGKUMAN buat memantau hasil pembelajaran secara menyeluruh

8. Form RAPORT buat memantau dan mencetak Raport Anak Didik

Sedikit arsip ini yg bisa saya bagikan kepada bapak/mak guru seluruh dan semoga bisa memberikan manfaat dalam menyusun adminitrasi kelas. Jika bapak/mak pengajar kesulitan dalam mendownload silahkan tinggalkan pesan di blog ini supaya nanti saya mampu memberi memahami cara download yg sahih.


Comments