APLIKASI PENILAIAN KURIKULUM 2018 JENJANG SMP DAN MTS FORMAT EXCEL


Selamat malam teman pengajar serta rekan tenaga kependidikan yang terdapat pada seluruh nusantara. Selamat tiba dan berjumpa kembali menggunakan aku di blog //berkasgurugaleri.blogspot.com. Pada kesempatan malam ini aku aakn membuatkan materi tentang Aplikasi Penialain Kurikulum 2013 buat jenjang SMP serta MTs.


Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 jenjang Sekolah Menengah pertama dan MTs format Excel
Selain administarsi pembelajaran pada atas pada hal kreteria penilaian pun jua tidak selaras.pada kurikulum KTSP nir terdapat liputan atau pelukisan,sedangkan pada kurikulum 2013 wajib disertai menggunakan deskrpsi atau kata-kata yg berupa kalimat kabar.kemudian pada kurikulum 2013 yang dievaluasi tidak hanya sikap kognitif namun pula sikap serta psikomotorik siswa.

Jika kita menghitung nilai dan menulis deskripsi secara manual maka akan mebutuhkan waktu usang dan tenaga lebih poly.pembuatan administrasi sekolah dan pengajar sekarang telah banayk yg menggunakan aplikasi excel.lantaran selain berhemat waktu pula menghemat tenaga kita.

Berikut ini aku bagikan model pelaksanaan evaluasi kurikulum 2013 bagi jenjang Sekolah Menengah pertama/MTs yang telah melaksanakan kegiatan pembelajaran kurikulum 2013.silahkan download di sini.
atau Silahakn KLIK DI SINI apabila ingin masuk lewat link secara eksklusif.

Demikian materi seputar Aplikasi excel evaluasi kurikulum 2013 buat jenjang SMP dan Mts yg dapat sya bagikan dalam kesempatan malam ini.semoga bermanfaat dan sinkron menggunakan harapan bapak/bunda pengajar di sekolah.

Comments