APLIKASI EDS SD SMP SMA DAN SMK TAHUN 2018

EDS atau lebih dikenal dengan Evaluasi Diri Sekolah merupakan standar pada melihat atau menganalisa acara kerja (RKAS) yg telah direncanakan pada tahun pelajaran baru kemudian dilakukan pelaksanaan dan di ahir tahun pelajaran dilakukan penilaian sudahkah sinkron dengan yang direncanakan atau belum terealisasi.
Di tahun pelajaran 2017/2018 ini kami bagikan aplikasi Evaluasi Diri Sekolah (EDS) untuk jenjang SD hingga Sekolah Menengah Atas atau setara, guna memenuhi kebutuhan perangkat penilaian sekolah. Format EDS ini berupa excel sebagai akibatnya mudah buat dipakai. Tentunya tidak sama jua dengan versi-versi sebelumnya, karena adanya penambahan banyak sekali fitur.


DI bawah ini merupakan link download  :



Aplikasi TErkait :

Semoga dengan adanya arsip Tentang APLIKASI EVALUASI DIRI SEKOLAH (EDS) UNTUK Sekolah Dasar/MI TAHUN PELAJARAN 2017/2018 serta jenis berkas file lainnya, yang berhubungan dengan APLIKASI EVALUASI DIRI SEKOLAH (EDS) UNTUK Sekolah Dasar/MI TAHUN PELAJARAN 2017/2018 yg admin berkas download pengajar Share pada atas mampu membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya pada Sekolah.

Comments