APLIKASI ANALISIS SOAL PILIHAN GANDA DENGAN LAPORAN NILAI AKHIR

Aplikasi analisis soal pilihan ganda ini dibuat buat memudahkan Bapak/Ibu Guru dalam proses perhitungan serta kalkulasi output jawaban murid secara menyeluruh. Proses analisis soal pada bentuk pilihan ganda dilengkapi menggunakan laporan persebaran kesalahan serta tingkat kesulitan soal yg diberikan menurut jawaban murid secara keseluruhan. Hasil akhir berupa nilai akhir yang diperoleh sang setiap anak didik menggunakan urutan menurut nilai terbesar hingga nilai terkecil.

Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda menggunakan Laporan Nilai Akhir


Beberapa fungsi yang masih ada pada pelaksanaan analisis soal ini diantaranya mencakup :
  1. Input Data Siswa
  2. Distribus Pengecoh Analisis Butir Soal
  3. Analisis Jawaban Siswa
  4. Ranking Siswa menurut Nilai Tertinggi
  5. Perbaikan Nilai 
  6. Hasil Perbaikan
Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda menggunakan Excel ini dapat dipakai pada seluruh jenjang pendidikan baik Sekolah Dasar/MI, SMP/MTs, Sekolah Menengah Atas/SMK/MA, atau bahka Perguruan Tinggi sekalipun. Berikut ini adalah beberapa tampilan pada Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda dengan Excel. 




Semoga Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda menggunakan Excel diatas bisa memudahkan Bapak/Ibu Guru dalam proses Analisis Soal dan penentuan Nilai Siswa dalam penilaian  Kegiatan Ujian/Ulangan. Semoga postingan kali ini berguna, Salam Pendidikan. 

Comments