APLIKASI ANALISIS KOREKSI SOAL PENILAIAN KURIKULUM 2018 JENJANG SD

Aplikasi Analisis Koreksi Soal Penilaian Kurikulum 2013 Jenjang SD

Aplikasi Analisis Koreksi Soal Penilaian Kurikulum 2013 Jenjang SD - Penilaian atau evaluasi adalah langkah terakhir dalam proses pembelajaran pada kelas, tetapi langkah atau tindakan seseorang pengajar tidah akan berhenti di sini saja.
Setelah pengajar melaksanakan penilaian serta dengan berpedoman pada Kriteria Belajar Minimal (KBM) atau menggunakan kata Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM), maka diharapkan analisis nilai evaluasi tersebut dengan tujuan bagi peserta didik yg memperoleh nilai dibawah KBM diadakan penilaian ulang atau Remidial, sedangkan bagi peserta didik yang telah memperoleh nilai diatas KBM diadakan pengayaan.
Dengan demikian seorang guru dibutuhkan sebuah pelaksanaan buat mempermudah pekerjaan tersebut dengan menggunakan sebuah "Aplikasi". Dan perlu diketahui bahwa aplikasi yg kami bagikan ini dapat digunakan buat seluruh keas dalam penggunaan kurikulum 2013.
Baca pula: Kisi-Kisi Penilaian Harian Kelas 4 Semmester 2 Kurikulum 2013
Dan pada bawah inilah aplikasi yang kkami maksudkan, silahkan download apabila bapak serta ibu membutuhkan.
Aplikasi Analisis Koreksi Soal Kurikulum 2013 SD.rar
Demikianlah ulasan singkat materi Aplikasi Analisis Koreksi Soal Penilaian Kurikulum 2013 Jenjang SD semoga bapak dan bunda bisa mempergunakan untuk mempermudah pekerjaan, kurang dan lebihnya mohon maaf semoga bermanfaat

Sumber primer pada: //apk13sd.blogspot.com

Comments