ADMINISTRASI GURU MAPEL KIMIA SMA KELAS 10 KURIKULUM 2018 REVISI

Administrasi Guru Mapel Kimia Sekolah Menengah Atas Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 

Administrasi Guru Mapel Kimia Sekolah Menengah Atas Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi  - Perangkat Pembelajaran Mapel Kimia SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 ini adalah perangkat terkini yg akan dibagikan secara gratis kepada bapak serta bunda pengajar SMA/SMK guna membantu dalam melengkapi perangkat administrasi Guru mapel Kimia pada satuan pendidikan khusus Sekolah Menengah Atas, tetapi nir menutup kemungkinan materi yg kami bagikan ini pula bisa digunakan dalam jenjang Madrasah Aliyah (MA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) secara lengkap. Untuk mendownload perangkat pembelajaran Kimia Sekolah Menengah Atas ini dibawah artikel telah saya sediakan link aktif yang sanggup anda pakai buat mendownload filenya.
Salah satu kewajiban pengajar tidak hanya sebatas mengajar tetapi juga harus mempersiapkan berbagai Perangkat Pembelajaran Kimia Kelas 10. RPP adalah perangkat administrasi harus bagi guru sebelum mengajar, lantaran idealnya pengajar menciptakan sebuah perencanaan terlebih dahulu buat diterapkan pada proses KBM.
Administrasi Mapel Kimia Sekolah Menengah Atas Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi ini bisa dibilang materi modern, karena bisa langsung anda terapkan hanya dengan mengganti data saja, namun lebih mengagumkan lagi bila ini hanya sekedar dijadikan surat keterangan anda dalam waktu menyusun Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 sendiri. File ini kami sediakan buat Perangkat Pembelajaran Mapel Kimia Sekolah Menengah Atas yang sudah direvisi.

Tidak hanya Perangkat Pembelajaran Pengajar Mapel Kimia SMA Kelas 10 yg tersedia di blog kami ini,  tetapi juga nantinya saya permanen menunjukkan beberapa administrasi perangkat pembelajaran Kurikulum 2013 mata pelajaran lainnya, oleh sebab itu selalu kunjungilah blog ini buat menerima arsip krusial lainnya.

Dibawah inilah daftar link download materi administrasi lengkap di jenjang Sekolah Menengah Atas/MA, kami pastikan pula untuk para Bapak/Ibu guru yang mengemban tugas di jenjang ini akan dengan mudah menerima perangkat pembelajaran permapelnya.

  1. Panduan Administrasi Kimia Sekolah Menengah Atas Kelas 10.docx
  2. Prota serta Promes Kimia Kelas 10 K13.docx
  3. RPP Kimia-Hukum Dasar Kimia Smt 1.docx
  4. RPP Bab 1 KP 1 Mengenal Larutan Elektrolit serta Nonelektrolit.rtf
  5. RPP Bab 1 KP 2 Mengaplikasikan Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit dalam.rtf
  6. RPP Bab dua KP 1 Mengenal Reaksi Redoks.rtf
  7. RPP Bab dua KP 2 Mempelajari Penerapan Konsep Redoks.rtf
  8. RPP Bab tiga KP 1 Tata Nama Senyawa dan Persamaan Reaksi.rtf
  9. RPP Bab tiga KP dua Mempelajari Penyetaraan Reaksi.rtf
  10. RPP Bab 4 KP 1 Mengenal Hukum-Hukum Dasar Kimia.rtf
  11. RPP Bab 4 KP dua Mempelajari Perhitungan Kimia.rtf
  12. RPP Kimia-Larutan Elektrolit Smt 2.docx
  13. RPP Kimia-Hidrokarbon Smt 2.docx

Demikian ulasan singkat materi Administrasi Guru Mapel Kimia Sekolah Menengah Atas Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi dengan asa dapat sebagai pengayaan surat keterangan dalam dunia pendidikan khususnya bagi bapak serta mak pengajar pada Sekolah Menengah Atas/MA/SMK/MAK.

Comments