WOW PAKAI CARA INI MEMBUAT PERKEDEL KENTANG JADI JAUH LEBIH PRAKTIS

Menyantap soto atau nasi kuning memang terasa kulang afdol jika tidak ditemani perkedel kentang sebagai lauknya.
Rasanya yang legit menambah warna serta sensasi tersendiri saat menyantap perkedel dan soto atau nasi kuning secara bersamaan.
Tapi, kita mungkin seringkali enggan menciptakan perkedel kentang karena prosesnya memang relatif lama dan merepotkan.

Petama, kentang harus digoreng terlebih dulu. Kemudian, dihaluskan beserta bumbu serta mulai menciptakan bulatan campuran perkedel.
Tak relatif hingga pada sini, kita pula wajib mencelupkannya ke pada campuran telur supaya saat digoreng nanti, perkedel kentang tidak pecah.
Hentikan cara menciptakan perkedel kentang misalnya itu, gunakan cara ini! Prosesnya jadi lebih gampang dan jauh lebih cepat.
Setelah kentang digoreng, dikukus, atau direbus hingga matang dan empuk, haluskan beserta bumbu yang sudah Anda siapkan. Pindah ke dalam wadah dan eksklusif saja campur menggunakan telur, aduk rata sampai tercampur homogen dan teksturnya menjadi kental.
Panaskan minyak sayur buat menggoreng. Ambil campuran perkedel kentang dengan menggunakan sendok, tambahkan ke dalam minyak sayur panas.
Goreng campuran perkedel kentang dengan barah mini -sedang agar tidak mudah gosong. Setelah berwarna cokelat keemasan dan matang, angkat serta tiriskan. Perkedel kentang sudah siap disantap.
Presentasinya memang kurang mirip menggunakan perkedel kentang pada biasanya. Tapi soal cita rasanya, tatap nikmat karena bumbu yang digunakan pun sama.

Selain itu, yang terpenting merupakan membuat perkedel kentang sebagai jauh lebih gampang serta simpel. Semoga bermanfaat!

Comments