WOW MURAHNYA BLANDER PHILIPS KACA INI DIJUAL KURANG DARI RP 600 RIBU INTIP YUK

Soal kualitas serta kekokohan bahan dan mesin, blander besutan Philips memang tak perlu diragukan lagi. Tak ayal apabila dibanding produk lain, blander Philips memiliki bandrol harga yang lebih mahal.
Meski begitu, apabila dicermati dari kualitas yg kita dapatkan, tentu harga tersebut cukup sebanding. Selain itu, daya yang dibutuhkan jua tidak terlalu besar . Jadi kita sanggup tetap menghemat penggunaan listrik.
Setidaknya, terdapat dua jenis blander Philips yang harus kita ketahui. Yakni, blander dengan gelas berbahan plastik serta blander gelas kaca.
Soal harga, tentu blander menggunakan gelas kaca lebih mahal dibanding blander dengan gelas plastik. Apabila ingin mengetahui harga blander philips dengan gelas plastik, silakan klik di sini.
Nah, untuk kalian yg ingin menghadirkan blander Philips kaca pada rumah dengan harga nisbi terjangkau, CARA FLEXI punya rekomendasinya. Yuk, intip blander Philips kaca menggunakan harga di bawah Rp 600 ribu ini dia.
1. Blander Philips Turbo

Blander Philips tubo ini memiliki kapasitas 2 liter dengan lampu LED menjadi indikator penanda yg sedang dipakai atau aktif.
Proses blander lebih cepat lantaran dibekali dengan 5 mata pisau bergigi yang dianggap dua kali lebih tajam dengan garansi selama dua tahun. Mesin atau motor penggerak mata pisau pun sangat bertenaga. Selain itu terdapat jua penggiling bumbu kemarau menggunakan 6 pengaturan kecepatan.
Pilihan warnanya pun majemuk. Yakni rona hijau, orange, ungu, serta putih.
Dan, yang tidak kalah penting adalah blender Philips tubo ini memakai food grade material yang menciptakan kuliner yg kita olah jadi terbebas berdasarkan unsur kimia, seperti kadmium, lead, serta merkuri. Selain itu, daya yg diharapkan untuk menghidupkan blander ini pun tak terlalu besar . Yakni, 350 watt. Dapatkan blender Philips turbo ini menggunakan penawarnan spesifik di sini.
2. Blander Philips Kapasitas 1,5L

Meski kapasitasnya lebih kecil berdasarkan sebelumnya, tetapi keunggulan menurut blander Philips yg satu ini adalah lebih irit listrik. Pasalnya, daya yang dibutuhkan hanya 280 watt.
Dilengkapi menggunakan dua pilihan kecepatan, blander Philips kapasitas 1,5L ini memang dirancang lebih simpel serta gampang digunakan menggunakan pisau 4 sisi.
Dengan harga yg nisbi terjangkau, kurang lebih Rp 400 ribuan, kita sudah sanggup mendapat blander menggunakan gelas kaca tebal dan kokoh. Lihat penawaran terbaiknya di sini.
3. Blander Philips Kaca 2L

Yang terakhir ada blander Philips kaca menggunakan kapasitas 2 liter. Dengan daya 350 watt serta lima pilihan kecepatan, kita bisa memblender seluruh bahan makanan dengan sekali tekan tombol.
Sama menggunakan blander Philips yg telah disebutkan sebelumnya, blander ini pula dilengkapi menggunakan gelas serta mata pisau yg bisa difungsikan buat menghaluskan bumbu kemarau.
Dengan harga kurang menurut Rp 600 ribu, kita telah menerima blander yg berkualitas serta tentu tahan usang. Lihat penawaran harga terbaiknya di sini.
Nah itu beliau tiga blander Philips bergelas (jar) kaca yg murah akan tetapi permanen memperlihatkan kualitas terbaik. Semoga bermanfaat!

Comments