WOW 3 BAHAN ALAMI INI SANGAT AMPUH UNTUK MENYINGKIRKAN BAU BUSUK GIGI BERLUBANG

Punya gigi berlubang memang menyebalkan. Usai makan, selalu saja meninggalkan masalah. Apabila tidak segara dibersihkan, risiko sakit gigi pun bakal dirasakan.
Oleh sebab itu, pemiliki gigi berlubang mau tidak mau harus lebih acapkali gosok gigi. Tapi sayangnya, formula pada pasta gigi sering kali tak cukup ampuh buat menghilangkan bau busuk pada gigi berlubang.

Lantas wajib bagaimana? Jangan risau. Ternyata terdapat beberapa bahan alami yang bisa kita manfaatkan buat menyingkirkan bau busuk tersebut.
Apa saja bahan alami itu? Simak ulasannya berikut adalah. Tapi, pastikan Anda telah menggosok gigi terlebih dahulu serta gigi berlubang tidak pada syarat sakit.
1. Kayu siwak

Kalau Anda seorang Muslim pasti sudah tidak asing dengan yang namanya kayu siwak. Ya, kayu ini memang biasa digunakan buat membersihkan gigi. Biasanya, kayu siwak ini dijual di toko perlengkapan muslim.
Ya, bahan alami yg terdapat dalam kayu siwak jua bisa digunakan buat menyingkirkan bau busuk pada gigi berlubang. Bagaimana caranya?
Aplikasikan saja kayu siwak dalam lubang gigi. Jika sulit dijangkau, Anda mampu memarkan dulu ujung kayu siwak hingga sebagai serabut.
Aplikasikan dalam bagian atas lubang pada gigi secara perlahan. Jangan terlalu keras ketika mengaplikasikan, karena justru akan memicu keluarnya rasa sakit. Kemudian berkumur menggunakan menggunakan air higienis.
2. Jahe

Aroma yang bertenaga pada jehe juga bisa dimanfaatkan buat menyingkirkan bau busuk dalam gigi berlubang loh. Cara mengaplikasikannya jua sama menggunakan mengaplikasi siwak.
Kupas jahe, kemudian aplikasikan dalam bagian atas gigi berlubang. Selanjutnya berkumur.
Cara yang lebih ekstrem adalah menyumpal lubang pada gigi dengan jahe. Biarkan kurang lebih 5 sampai 10 mnt, selesainya itu keluarkan jahe dan berkumur.
3. Serai

Selain jahe, kita pula bisa memanfaatkan serai. Prinsipnya sama dengan jahe. Aroma yang bertenaga dalam serai bisa menyingkirkan bau busuk dalam gigi berlubang.
Caranya, kupas serai hingga mendapatkan btg serai yg berwarna putih. Aplikasikan pada permukaan lubang gigi hingga bersih serta berkumurlah.
Selain itu, Anda jua bisa menyumpal lubang gigi menggunakan rabat serai serta biarkan selama lima-10 mnt. Setelah itu berkumurlah.
Dengan memanfaatkan satu dari ketiga bahan tersebut, ekspresi Anda pula akan terasa lebih segar serta tak ada lagi aroma busuk berdasarkan verbal Anda yg disebabkan oleh kuman yg bersarang dalam lubang gigi.
Kalau penyebab bau mulut bukan karena gigi berlubang, 3 bumbu dapur ini ampuk buat mengatasi bau mulut lho!

Selamat mencoba dan semoga berguna.

Comments