WOW 2 BAHAN DAPUR INI TERNYATA DAPAT MENYEMBUHKAN LUKA BAKAR

Menggoreng ikan atau ayam memang berisiko. Lengah sedikit saja, kulit sanggup terkena cipratan minyak panas yang dapat menjadikan fatal. Kulit mampu melepuh serta meninggalkan noda hitam yang sulit hilang.

Bila selama ini Anda mengandalkan obat cair atau oles buat menyembuhkan luka bakar, tidak ada salahnya kan jika luka tadi coba disebuhkan menggunakan bahan alami?
Selain gampang didapat, bahan alami ini juga umumnya selalu ada di dapur lantaran memang biasa dibeli pada jumlah banyak buat persediaan. Lantas, bahan dapur apa itu?
Dilansir CARA FLEXI dari Vemale, bahan dapur yg dimaksud merupakan putih telur serta kentang. Lalu, bagaimana cara mengaplikasikannya dalam luka bakar? Praktis saja.
1. Mengobati luka bakar dengan putih telur.

Anda tinggal memisahkan putih serta kuning telur. Lalu, oleskan putih telur pada kulit yg terkena cipratan minyak panas.
Setelah itu, diamkan sampai putih telur mengesar. Bilas menggunakan air mengalir sampai bersih. Ulangi pengobatan dengan memakai putih telur ini sampai luka bakar sembuh. Praktis kan!
2. Mengobati luka bakar dengan kentang.

Mengobati luka bakar dengan kentang sama mudahnya menggunakan menggunakan putih telur. Setelah kentang dikupas dan dicuci higienis, pangkas kentang menjadi beberapa bagian, biarkan permukaan kentang bekas rabat mengelurkan sarinya.
Oleskan bagian atas kentang pada luka akibat cipratan minyak panas. Biarkan hingga mengering. Setelah itu, bilar luka dengan air mengalir hingga higienis. Ulangi pengobatan ini hingga luka bakar sembuh. Pastikan pisau dapur yang dipakai buat memotong kentang sudah steril ya!

Comments