VOLUME DERING IPHONE X SANGAT KECIL SAAT ADA PANGGILAN MASUK BEGINI CARA MENGATASINYA


Pernahkah Anda mengalami kasus menggunakan volume dering iPhone X anda?  yang awalnya keras atau nyaring berubah menjadi kecil atau rendah? Seringkali pengguna iPhone X mengalami nada dering iPhone X-nya terdengar sangat sunyi/mini sesudah awalnya terdengar keras, meskipun menekan tombol volume naik akan tetapi nada dering iPhone X tidak bisa terdengar keras lagi, hanya diam saja. Jangan khawatir, lantaran nir ada yang salah menggunakan iPhone X Anda lantaran mengalami perkara ini, sebenarnya masalah ini ditimbulkan fitur face ID.
Jika iPhone X Anda mengalami kasus diatas yaitu ketika awalnya berdering keras namun kemudian menjadi mini dan bahkan tetap diam saat terdapat panggilan masuk, baca terus artikel ini buat mempelajari penyesuaian pengaturan yg sempurna buat menghentikan persoalan ini.
Penyebab Volume Dering iPhone X Sangat Kecil Saat Ada Panggilan Masuk
Apa yang mengakibatkan volume nada dering iPhone X menjadi sangat rendah sesudah awalnya terdengar keras? Misalnya yg aku sebutkan diatas, ini sebenarnya disebabkan fitur face ID. IPhone X menurunkan volume dering jika algoritme deteksi wajahnya menentukan bahwa Anda sedang melihat telepon, dalam hal ini isyarat audio tidak lagi diharapkan. Namun karena didasarkan dalam fitur FaceID , iPhone X seharusnya berdering menggunakan normal saat layar tewas, atau Anda tidak melihatnya.
Cara Mengatasi Volume Dering iPhone X Sangat Kecil Saat Ada Panggilan Masuk
Untuk mengatasi perkara ini, Anda harus masuk ke Aksesibilitas buat menonaktifkan fitur "Attention"yang memindai wajah Anda dalam waktu Anda melihat iPhone X, yg pada gilirannya menurunkan volume dering pada perangkat. Dengan menonaktifkan fitur ini, iPhone X akan berhenti menurunkan volume dering panggilan secara otomatis ketika Anda mengambil iPhone serta melihatnya.
  1. Buka pelaksanaan "Pengaturan / settings" di iPhone
  2. Buka bagian "Face ID & Passcode"
  3. Temukan opsi "Attention Aware Features" dan putar/geser tombol ke posisi OFF
  4. Keluar dari Pengaturan/settings

Anda dapat mengkonfirmasi trik ini berhasil jika terdapat panggilan masuk pada iPhone X anda. Dengan pengaturan diatas, seharusnya iphone X anda telah berdering dengan normal waktu terdapat panggilan masuk.
Baca jua : Cara Menyembunyikan Aplikasi di iPhone dan iPad
Langkah lain yang membantu merupakan memastikan volume dering iPhone Anda berubah sepenuhnya ke pengaturan paling keras, karena terkadang pengguna secara tidak sengaja menciptakan volume iPhone menjadi rendah.

Comments