VIDEO CARA MEMBUAT BLOG / WEBSITE PAKAI SMARTPHONE

Video panduan gampang, Cara membuat blog atau website hanya memakai smartphone/android buat pemula, Artikel tutorial blogger berbasis video ini sengaja saya publikasikan supaya lebih gampang buat di pahami bagi siapa pun, mengingat turun nya minat membaca orang dalam umumnya. Artikel ini sebenarnya sama menggunakan artikel panduan blogger lainnya nir terdapat disparitas kecuali video yang aku lampirkan. Selain video cara membuat blog saya pula ingin melampirkan sedikit pedoman cara membuat blog tertulis, buat mendorong atau membantu penjelasan penerangan yg masih kurang di pada video blogger ini.
Membuat blog adalah sangat mudah sekali dan tidak lebih sulit berdasarkan membuat akun facebook, tetapi kebanyakan orang lebih senang menghabiskan waktunya di facebook berdasarkan pada pada blogger. Padahal menggunakan bersosial pada blogger tentu akan membuat kita lebih maju dan kreatif pada mengikuti perkembangan zaman di dunia tekhnology terutama pada bidang internet. Jika kita benar benar membuka mata, maka kita akan melihat hampir 70% bidang bisnis, jasa, perusahaan serta lainnya kini di pindahkan ke dunia baru yaitu internet, meliputi blogger atau jua berbentuk pelaksanaan. Pertanyaannya, "Apakah selamanya kita akan menjual sesuatu atau menunjukkan jasa menggunakan berkeliling berjalan kaki?" Tidak mampu pada pungkiri bahwa memanfaat kan blog / internet mampu mendorong sesuatu sebagai lebih maju. Sebagai model tukang ojek pengkolan, taxi dan masih banyak lagi sekarang menjerit hampir kehilangan mata pencarian karena nir cukup jeli melihat perubahan dunia.
Baiklah kita lupakan itu dan pulang ke cara tertulis atau pun video cara menciptakan blog. Pertama aku akan memulai cara menciptakan blog menggunakan panduan tertulis.
  1. Siapkan akun Google/Gmail
  2. Kunjungi Situs www.blogger.com
  3. Klick Buat Blog serta Login dengan akun Google
  4. Buat Profil Blogger dan klick Lanjutkan ke Blogger
Pada tahah itu kita telah masuk ke blogger serta tinggal menciptakan blog pribadi atau blog usaha yg kita ingin kan. Sehabis masuk ke blogger langkah selanjutnya adalah
  1. Klick Buat Blog/Creat Blog
  2. Buat Judul Blog pada kotak yg di sediakan
  3. Buat Alamat Blog, Contoh : caraflexi.blogspot.com
  4. Pilih Tema Blog dan klik Tombol Buat. Terselesaikan.
Hanya tinggal mengisi atau menulis artikel blog supaya blog kita tidak terlihat kosong. Tulis beberapa artikel mengenai Usaha, skill atau cerita peribadi, tergantung pada anda ingin mengarahkan blog tadi ke mana. Tanpa artikel Blog hanyalah ruang kosong dan hampa. Agar lebih jelas nya Berikut ini merupakan video Cara membuat blog yg gampang serta simple.
Untuk melihat lebih jelas di sarankan untuk men download Video Cara Membuat Blog tadi, jaringan internet yg jelek akan menciptakan video seperti buram. Demikian lah Artikel Video Cara membuat Blog melalui smartphone/android. Lihat juga Panduan Blogger lainnya.

Comments