VIDEO CARA MEMBUAT ALAT PIROGRAFI SENDIRI


Melanjutkan artikel kami sebelumnya tentang melukis kaligrafi dengan metode pirografi (bakar). Yang menjadi minat selanjutnya merupakan  apa yang usahakan digunakan menjadi "indera bakar" dalam media lukis..?. Kali ini kami akan sharing kembali artikel menurut blog Anjani tentang cara menciptakan sendiri alat pirografi, gampang mudahan bermanfaat.
Sebagaimana telah kami tulis sebelumnya, bahwa alat pirografi sanggup berupa apa saja yang penting mempunyai bara seperti rokok, obat nyamuk, kaca pembesar, serta solder. Hanya saja tiap tiap indera itu mempunyai tingkat kesempurnaan output yg tidak selaras beda. Tingkat kesulitan dalam menggunakannya jua berbeda beda. 

Yang paling generik dipakai adalah solder elektronika. Mungkin ini pilihan terbaik buat pemula. Hanya saja, karena solder memang nir diciptakan buat melukis, maka mungkin akan menemukan kesulitan dalam membentuk karya yang cantik.


Pilihan terbaik tentu membeli pena pirografi, yang taraf kepanasannya sanggup diatur, dan mempunyai poly ragam ujung pena yang mampu diganti ganti sinkron keperluan. Hanya saja harganya niscaya mahal, disamping itu saya yakin di kota anda tidak terdapat yg jual. Cari cari pada Kaskus mungkin terdapat yg jual. 

Cara yang lain yg bisa diusahakan adalah menciptakan sendiri alat pirografi sebagaimana akan ditunjukkan sang video cara membuat alat pirografi sendiri ini dia.


Silahkan dipelajari baik baik. Hanya saja sekedar catatan berdasarkan kami : 
  • Untuk mendapatkan jarum suntik (sebagaimana digambarkan dalam tutorial tersebut), anda bisa mendatangi toko toko servis printer yg menjual tinta daur ulang. Biasanya mereka mempunyai poly stok indera injeksi (digunakan untuk mengisi ulang tinta). Bila tidak ada jarum injeksi, fikirkan saja indera yang lain.
Hati hati mengerjakannya. Terima kasih.

Comments