UMPAN MANCING IKAN MAS MURAH TANPA KROTO

Salam mancing bagi sahabat - sahabat  yang memiliki hoby mancing, sudah lama saya tidak cara flEXI artikel tentang mancing. Bukannya saya berhenti memancing, namun belum sempat buat update dan aku masih fokus terhadap artikel yang lainya. Alhamdulilah pada kesempatan ini terdapat sedikit ketika senggang buat sekedar cara flEXI tentang umpan mancing ikan mas tanpa kroto ini.

Pada kesempatan ini sengaja aku menciptakan umpannya nir gunakan kroto, karena telur semut yang satu ini semakin sulit dicari di wilayah aku . Tetapi sehabis aku coba racikan umpan ini, dan tidak mengecewakan selama 2 jam dapat ikan sebesar 15 ekor. Untuk syarat air kolam saat itu jernih meskipun nir bening, airnya mengalir dan cuaca sedikit panas.
Mudah - mudahan resep umpan mancing yang saya bagikan ini bisa bermanfaat dan cocok menggunakan kolam loka teman-teman memancing.
Baca pula: Umpan mancing ikan mas pada lomba harian

Memang, dalam awalnya umpan ini sedikit kurang menggigit, terbukti buat star kalah dengan lapak tetangga, namun sehabis beberapa waktu, sekitar 1/2 jam, umpan mulai disambar. Mulai itulah sebesar 15 ekor ikan mas saya dapatkan. Jadi aku dapat mengambil konklusi, buat racikan ini wajib sedikit berkorban dengan cara menyimpan umpan agak banyak pada spot yang sudah dipilih oleh kita sampai ikan mulai mencium wangi umpanya.
Baca Juga : Umpan Mancing Ikan Mas Harian Sederhana dan Murah
Untuk bahan - bahanya adalah menjadi berikut :
  1. Ikan tuna merek Deho setengah kaleng
  2. Telur Ayam negeri dua buah
  3. Umpan jadi Pisces dua sendok makan
  4. Umpan jadi Pa.atang 1 buah
  5. Kue Koya 1 buah
  6. Susu Energen 1 butir rasa vanila
  7. Daun Pandan sebanyak 10 cm
Cara membuatnya:
- 1 serta 2 dimasukan terlebih dahulu, dan giling menggunakan blender hingga halus
- selanjutnya masukan no 3 sampai 5 blender hingga rata
- Seduh susu energen dengan air panas sebanyak setengah gelas,lalu masukan ke blender
- Masukan daun pandan beserta umpan ke pada plastik, terserah mau dijadikan berapa kemasan lalu kukus sampai matang.
Umpan ini nantinya agak sedikit lembek,serta dalam saat mau mancing tambah lagi deho dengan pisces agar tidak lembek. Sebenarnya kalau dalam judul umpan tampa kroto itu memang benar, lantaran waktu aku coba nir memakai kroto tetapi jika ditempat teman - sahabat masih poly kroto silahkan mau gunakan kroto juga. Untuk saran saya, bila menggunakan kroto jangan terlalu poly, satu sdm saja sudah cukup.

Demikian cara Membuat Umpan Ikan Mas Murah Tanpa Kroto, semoga berguna serta sukses selalu. Terima Kasih.

Comments