UJI SARANA PENANGKAPAN IKAN

Uji wahana penangkapan ikan

Uji Sarana Penangkapan Ikan - Penangkapan ikan memiliki arti adalah Usaha atau aktivitas menangkap ikan dengan alat juga tidak serta penangkapan ikan jua bisa dikatakan sebaai bisnis menangkap binatang dan flora yg hayati pada air. 


SKK 60 MIL DI GANTI ANKAPIN 3


Baik air bahari maupun air tawar buat menerima keuntungan. Untuk menerima indera tangkap yg diinginkan maka pada perlukan penelitan dan pengembangan, Dan proses tersebut akan melalui tahapan Uji sarana penangkapan Ikan
Sedangkan sarana sendiri mempunyai arti merupakan segala sesuatu yang bisa pada pakai sebagai alat pada mencapai maksud dan tujuan. Jadi arti berdasarkan wahana penangkapan ikan adalah segala sesuatu yang pada pakai menjadi indera buat mencapai bisnis menangkap binatang serta ikan yang terdapat pada bahari.

Semakin hari teknologi wahana penangkapan ikan semakin berkembang. Adapun wahana penangkapan ikan tersebut diantaranya :


- kapal sebagai wahana apung

- mesin sebagai sarana olah gerak

- jaring , pancing, bubu sebagai wahana indera tangkap

- alat bantu penangkapan ikan menjadi alat buat lebih meringankan dan mempermudah dalam operasi penangkapan ikan.

Untuk menjamin agar sarana sarana penangkapannikan bisa pada katakan sebagai sarana yg berstandart maka perlu pada lakukan uji sarana penangkapan ikan. 

Uji wahana penangkapan ikan



Comments