TUTORIAL MEMPERBAIKI MAGIC COM ATAU RICE COOKER YANG RUSAK

Tutorial Memperbaiki Magic Com atau Rice Cooker Yang Rusak. Magic Com adalah alat elektronik tempat tinggal tangga yang mempunyai manfaat menjadi alat mengolah nasi sekaligus menjadi alat penghangat nasi.

Kita seluruh tentu udah nir asing lagi beserta menggunakan alat yang satu ini yakni Rice Cooker/Magic Com. Khususnya bagi para ibu-mak tempat tinggal tangga yg mana kini udah banyak mengfungsikan Magic Com bebrbagai keperluan dapur mereka. 

Berkaitan bersama Magic Com ini kadangkala kami terhitung mendapati duduk perkara terhadap alat-alat loka tinggal tangga yang satu ini. Berbagai keluhan sanggup saja berjalan misalkan saja Magic Com mangkat , Magic Com tidak mampu panas, Magic Com tidak menyala, dan lain sebagainya. Apabila perihal berikut berjalan tentu saja bisa membawa impak kami repot terutama bagi para ibu-mak loka tinggal tangga.

Menanggapi problem berikut kini admin bisa menyelidiki tentang bagaimana langkah melakukan perbaikan Magic Com yg rusak. Adapun macam-macam kerusakan Magic Com dan langkah memperbaikinya meliputi menjadi berikut :

Memperbaiki Magic Com Nasi Praktis Basi.

Saat baru mengolah nasi lantas nasi berikut ringan basi maka perihal berikut ditimbulkan karena mampu saja tersedia kabel yg putus. Biasanya ihwal berikut berjalan terhadap elemen penghangat atau elemen udah rusak, baik terhadap anggota badan serta terhitung terhadap anggota tutup.

Untuk jalankan kontrol kami mampu gunakan AVO Meter atau Multimeter bersama posisi skala Ohm.

Memperbaiki Magic Com Nasi Cepat Kering.

Biasanya dilema layaknya ini berjalan sebab adanya tutup Magic Com tersedia yang bocor. Selain itu mampu jadi sebab Thermostate (indera pengatur suhu) udah rusak serta tidak bekerja sebagaimana mestinya.

Memperbaiki Magic Com Tidak Panas.

Ada sebagian segi penyebab Magic Com tidak mampu panas yang diantaranya meliputi elemen pemanas udah  rusak. Bisa terhitung sebab saklar udah rusak, serta ditimbulkan sebab tempat tatakan panci tidak normal sebagai akibatnya waktu panci di letakkan terhadap tatakan tetapi saklar tidak ter pencet atau saklar nir berfungsi sebagaimana mestinya.

Memperbaiki Magic Com Tidak Bisa Njeglek Otomatis.

Jika Magic Com tidak bisa njeglek secara otomatis saat nasi udah masak maka wacana berikut karena Thermostat udah rusak, serta sanggup terhitung sebab saklar rusak.

Memperbaiki Magic Com Mati Total.

Kerusakan Magic Com tewas total adalah kerusakan yang paling kritis namun kadangkala kerusakan ini yg paling ringan buat memperbaikinya, ihwal ini umumnya berjalan karena kabel steker tersedia yang putus.

Cek terhitung terhadap Thermofuse (sekering) bisa saja udah rusak atau putus, Untuk jalankan kontrol kami mampu gunakan AVO Meter atau Multimeter bersama posisi skala Ohm. 


Demikian pembahasan tentang Tutorial Memperbaiki Magic Com atau Rice Cooker Yang Rusak, semoga sanggup menaikkan wawasan dan terhitung mampu berguna buat kita semua terlebih bagi kita yang ingin melakukan pemugaran Magic Com sendiri. 

Comments