TUKANG LISTRIK PANGGILAN BATAM

Selamat tiba pada blog kami tukang listik batam , blog ini sengaja kami buat buat memudah kan masyarakat batam menemukan kami ahli instalasi listrik dan servis atau perbaikan yang berpengalaman dan mempunyai teknik kerja yg sangat profesiaonal, amanah ,teliti dan rapi.buat menerima kan hasil instalasi listrik yang optimal serta memenuhi standard keamanan yg tinggi demi memenuhi kepuasan serta ketenangan pelanggan, sebelum nya kami ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami, semoga anda menemukan apa yang anda cari dan butuh kan pada sini.

TUKANG LISTRIK PANGGILAN JASA INSTALASI LISTRIK DAN SEVIS

Kami adalah jasa kontraktor pasang instalasi listrik berpengalaman buat KOTA BATAM  Dan sekitarnya. Melayani segala jenis keluhan rakyat batam terkait mengenai listrik mulai menurut instalasi baru, penambahan titik, servis, instalasi ulang ( penggantian sluruh kabel listrik) dan lain lain.

TEHKNIK KERJA

Kami jasa intalasi listrik serta servis "bekerja" sesuai dengan mekanisme dan standard yg berlaku terkait instalasi listrik. Material yg kami gunakan pula mempunyai standard serta kualitas yg tinggi. Dan kami mematuhi standard keamanan yang berlaku. Mulai menurut peraturan tentang kabel aspan, kabel instalasi. Pembagian daya. Gambar dan lain lain seperti alat-alat kerja. Kami memiliki perlengkapan kerja yg lengkap terkait instalasi listrik, faktor ini akan menunjang keahlian seni instalasi listrik yang kami miliki, sehingga kami bisa bekerja menggunakan maksimal serta output yang maksimal dan mempunyai seni kerapian yang matang.

AKSES

Cara mengakses kami jua sangat gampang. Cukup dengan menelfon kami di 081261043687 Kami siap melayani anda.
Atau kirim e-mail ke tukanglistrikbatam@gmail.com

KOMITMENT KAMI

Kami jasa instalasi listrik lebih mengutamakan kepuasan pelanggan (konsument) serta kenyamanan pelanggan saat memperkerjakan kami. Dan Menjaga kepercayaan pelanggan terhadap kami adalah prioritas primer kami.
HARGA PEMASANGAN INTALASI LISTRIK

Harga pemasangan instalasi listrik yang kami terapkan bergantung harga pasar material di kota batam, sebagai akibatnya bisa pada jangkau sang seluruh kalangan warga seluruh kota batam. Dan bersama kami konsument bisa bernegosiasi terkait harga yang kami terapkan.
Maka dari itu kami menyarankan pihak konsument mengundang pihak kami terlebih dahulu buat berkonsultasi terkait instalasi listrik sebelum memutuskan harga. Pihak kami akan menjelaskan secara detail dan transparant terkain material material yang akan di gunakan. sesuai dengan kebutuhan rumah atau kantor yang akan di instalasi.
PENUTUP
Terimakasih kami ucapkan sudah berkunjung ke situs kami dan terimakasih atas agama anda terhadap kami.

Comments