TUKANG LISTRIK BATAM / BATU AJI

Selamat datang di blog kami tukang listik batam , blog ini sengaja kami buat untuk memudah kan masyarakat batam menemukan kami pakar instalasi listrik dan servis atau pemugaran yang berpengalaman dan memiliki teknik kerja yg jujur ,teliti dan rapi.buat mendapat kan hasil instalasi listrik yang optimal serta memenuhi standard keamanan yang tinggi demi memenuhi kepuasan serta kenyamanan pelanggan, Bicara tentang batam tentu tak tanggal berdasarkan cara flexi bagi yg ingin bertempat tinggal atau menetap di batam....  apabila anada merasa sulit menemukan cara flexi .... Maka disini kami membuat blog agar sluruh warga batam tidak kesulitan menemukan tukang listrik sebelumnya perkenal kan!
Nama aku   :  Abdul somad
Alamat         :  BATU AJI perum genta 2


Propesi        :TUKANG LISTRIK


No Hp           : +0812-6104-3687
Tentang saya   : Hidup bukan hanya mengenai uang saja,kolaborasi yang baik akan mehasil kan sesuatu yg baik juga. bermanfaat untuk orang lain merupakan warna hayati yang paling menyenang kan.....

PROFIL KAMI


CARA FLEXI JASA INSTALASI LISTRIK DAN SERVIS

Kami adalah jasa kontraktor pasang instalasi listrik berpengalaman buat KOTA BATAM  DAN SEKITAR  melayani segala jenis keluhan masyarakat batam terkait mengenai listrik mulai menurut instalasi baru, penambahan titik, servis, instalasi ulang ( penggantian sluruh kabel listrik) serta lain lain.
TEHKNIK KERJA

Kami jasa intalasi listrik serta servis bekerja sesuai dengan mekanisme serta standard yg berlaku terkait instalasi listrik. Material yg kami gunakan pula mempunyai standard serta kualitas yg tinggi. Dan kami mematuhi standard keamanan yang berlaku. Mulai menurut peraturan mengenai kabel aspan, kabel instalasi. Pembagian daya. Gambar dan lain lain misalnya peralatan kerja. Kami memiliki perlengkapan kerja yg lengkap terkait instalasi listrik, faktor ini akan menunjang keahlian seni instalasi listrik yang kami miliki, sebagai akibatnya kami dapat bekerja dengan maksimal dan output yang aporisma serta memiliki seni kerapian yang matang. 

AKSES

Cara mengakses kami jua sangat gampang. Cukup dengan menelfon kami di 081261043687 Kami siap melayani anda.
Atau kirim e-mail ke tukanglistrikbatam@gmail.com 

KOMITMENT KAMI

Kami jasa instalasi listrik lebih mengutamakan kepuasan pelanggan (konsument) serta ketenangan pelanggan ketika memperkerjakan kami. Dan Menjaga agama pelanggan terhadap kami adalah prioritas utama kami.
HARGA PEMASANGAN INTALASI LISTRIK

Harga pemasangan instalasi listrik yg kami terapkan bergantung harga pasar material di kota batam, sebagai akibatnya bisa pada jangkau oleh seluruh kalangan masya rakat seluruh kota batam. Serta beserta kami konsument dapat bernegosiasi terkait harga yg kami terapkan. Selain itu kami jua menyediakan cara lain ke 2 bila konsument ingin menyediakan sendiri material material dan hanya membayar jasa kami. Maka berdasarkan itu kami menyaran kan pihak konsument mengundang pihak kami terlebih dahulu buat berkonsultasi terkait instalasi listrik sebelum menetapkan harga. Pihak kami akan menyebutkan secara detail serta transparant terkain material material yang akan pada gunakan. Sesuai menggunakan kebutuhan tempat tinggal atau kantor yang akan di instalasi

PENUTUP
Terimakasih kami ucapkan sudah berkunjung ke situs kami serta terimakasih atas agama anda terhadap kami.

Untuk seluruh masyarakat batam pada mana pun berada kapan pun membutuh kan jasa mengenai listrik pada tempat tinggal atau pun pada tempat kerja jangan segan segan buat menghubungi kami.... Kami akan siap buat membantu anda. Sampai perkara kelistrikan anda terselesaikan serta kondusif.

Comments