TRIK MEMPERCEPAT PENGISIAN HP SMARTPHONE SAAT DICHARGE / DICAS

Trik Mempercepat Pengisian HP Smartphone Saat Dicharge / Dicas - Bagaimana cara agar baterai android cepat penuh ? Technologi modern yg sangat terkenal menurut hp android sekarang ini adalah proses pengisian baterai super cepat serta telah teruji dalam ponsel ketika uji coba melakukan pengisian daya baterai dalam ketika 5 mnt sudah relatif buat dipakai selama 1jam. Dengan adanya suatu fitur cas / charger hp android cepat penuh akan membuat kita sedikit lebih hening akan masalah kekal pada ponsel android yaitu baterai ponsel yang cepat habis.
Dan tentu saja nir seluruh smartphone Android yg memiliki fitur fast charger semacam itu serta kebanyakan fitur mempercepat pengisian baterai smartphone hanya terdapat dalam ponsel Android kelas atas saja. Melakukan charge dalam handphone android atau biasa diklaim menggunakan “ngecas” nir boleh dilakukan secara sembarangan, berbeda menggunakan baterai laptop yang sudah mempunyai pemutus genre listrik. Tetapi untuk Hp / Tablet Android masih kurang tahu apakah masih ada fitur tadi atau nir ada sama sekali ketika setelah pengisian baterai.
Kebanyakan pengguna ponsel android sering melakukan pengisian daya batre akan lebih nikmat apabila sambil ditinggal berpergian ataupun tidur semalaman, tetapi justru berbahaya buat kesehatan baterai yang dalam akhirnya sanggup timbul masalah baru yaitu baterai android nir sanggup full. Pada dasarnya baterai memiliki umur gunakan hingga aporisma dua atau tiga tahun tergantung penggunaan, serta bila melakukan charge semalaman setiap hari terus-menerus dapat dipastikan butuh ketika 1 tahun buat menciptakan baterai tadi sebagai nir bekerja semestinya atau bisa diklaim “ngedrop“. Oleh karena itu kami akan mencoba membagia sebuah tips mengenai cara mengisi baterai android menggunakan cepat yang kami bahas pada postingan kali ini.

Trik Mempercepat Pengisian HP Smartphone Saat Dicharge / Dicas


Karena sering kali orang berfikir akan lebih cepat melakukan charge jika sembari dilakukan berpergian atau tidur semalaman tanpa di sadari dampak sampingnya, akan namun ada cara lain yang lebih aman buat membuat proses charge lebih cepat dari umumnya. Tidak membutuhkan aplikasi pengisian baterai cepat dan hanya mengandalkan fitur yg terdapat pada perangkat android saja.

Berikut ini merupakan beberapa cara mempercepat pengisian daya baterai hp android :


1. Mematikan Ponsel
  • Cara yang paling primer serta paling digdaya buat meningkatkan kecepatan proses charge di hp Android dengan mematikan ponsel tersebut dan membiarkannya penuh 100%. Cara ini patut digunakan apabila ponsel ada diluar kepentingan dengan maksud nir pada keadaan penting misalnya menunggu telpon, pesan, serta lain-lain.

2. Mengaktifkan Mode Pesawat 
  • Dengan menciptakan handphone android menjadi mode pesawat, seluruh konektivtas sepenuhnya akan dimatikan serta ini mampu menambah kemampuan ponsel buat melakukan charge lebih cepat, lantaran mode siaga merupakan salah satu hal yg menciptakan baterai ponsel cepat habis menurut kalkulasi menurut statistik keterangan baterai.

3. Berhentikan Aplikasi Latar Belakang 
  • Aplikasi yg ada pada latar belakang akan terus hidup seterusnya selama tidak diberhentikan, buat melakukan ini mampu memakai pelaksanaan sejenis task killer, atau biasanya dalam beberapa ponsel telah diberikan fitur satu sentuhan optimal langsung menurut stock ROM buat membersihkan latar belakang aplikasi dengan sangat baik.

4. Mematikan Koneksi Data dan Bluetooth 
  • Cara menciptakan baterai hp nir cepat habis selanjutnya adalah menggunakan mematikan pada koneksi data pula termasuk WiFi, karena sistem ponsel akan terus melakukan ping beberapa dtk dalam beberapa aplikasi buat meninjau pemberitahuan semacam menurut Facebook, BBM, atau lainnya. Demikian pula menggunakan Bluetooth yang akan selalu mencari perangkat terdekat serta terus misalnya itu bila tidak dimatikan.

baca jua :
  1. Faktor Yang Menyebabkan Baterai Hp Android Cepat Habis / Rusak
  2. Cara Mengatasi Pengisian Baterai Hp Android Tidak Bisa Penuh

Demikian artikel mengenai cara merawat hp android dengan perlakuan secara tepat pada baterai ponsel penggunaan hp buat bermain game ketika sedang dicharge / dicas juga hal yg keliru, justru malah akan menciptakan baterai menjadi kembung dan ngedrop lantaran memainkan game sambil dilakukan charge akan menciptakan suhu ponsel lebih panas. Semoga artikel kami ini dapat memberikan manfaat bagi anda yg sedang mengalami masalah seputar charger dan baterai handphone / tablet. Terima kasih ..

Comments