TRIK MAKAN MASAKAN SUPER PEDAS TANPA TAKUT TERKENA DIARE

Seandainya kekhawatiran soal terkena diare tidak menghingapi mereka yg menghindari makan makanan pedas, mungkin mereka akan menjadi orang yang maniak makan kuliner pedas. Iya, lantaran berdasarkan aneka macam sumber, rasa pedas pada masakan sangat digdaya buat membangkitkan selera makan.
Apalagi jika kuliner pedas itu, diantaranya, rendang, mie rebus, aneka sambal, dan balado, niscaya selera makan bakal tambah membuncah.
Berbanding terbalik menggunakan mereka yang memang suka makan makanan pedas. Hampir bisa dipastikan, mereka akan merasakan kehilangan yang teramat sangat jika wajib makan kuliner yg memang pada umumnya tersaji dalam kondisi minus rasa pedas. Seperti, opor, semur, serta sebagainya.
Tak ayam mereka pasti akan mencari kuliner yang bisa dipadu-padankan dengan aneka kuliner tersebut yang tujuannya adalah buat menghadirkan rasa pedas.
Opor, misalnya. Masakan berkuah santan ini sangat cocok dikolaborasikan menggunakan sayur sambal goreng. Kalaupun tidak terdapat yg cocok, pilihan yg paling simple merupakan menambahkan irisan atau gerusan cabe rawit.
Bagi mereka yang senang makan kuliner pedas, mungkin diare tidak menjadi soal. Mungkin pula hal itu lantaran mereka sudah terbiasa mengonsumsi masakan pedas.
Nah, baut kalian yg ingin mengikuti jejak mereka, sebenarkan ada tips yang bisa diterapkan. Tips ini bermanfaat buat menyingkirkan ancama diare disaat atau setelah makan kuliner pedas.
Tipsnya sangat mudah. Yiatu, menggunakan menghadirkan daun singkong dalam aneka kuliner pedas yg Anda rasakan. Caranya, menggunakan mengungkep daun singkong. Kemudian, menjadikannya sebagai lalapan atau pilihan menu pendamping.
Atau, mengolahnya menggunakan cara sepeti ini;
1. Siapkan 0,25 ikat daun singkong, petik daunnya saja, rajang kasar, tumbuk kasar.
2. Rebus menggunakan 300 ml air putih.
3. Tambahkan 0,lima sdt garam, aduk serta masak sampai meletup-letup, angkat, saring.
4. Konsumsi sari daun singkong setelah makan masakan pedas, dijamin kekhawatiran Anda akan diare sehabis makan kuliner pedas bakal sirna.

Yang perlu Anda ketahui, daun singkong jua dapat diolah menjadi aneka kuliner enak.

Comments