TRIK DAN CARA UNTUK MENGHEMAT DAYA BATERAI NOKIA LUMIA

Nokia Lumia merupakan keliru satu smartphone yg mempunyai nilai futuristik yang menarik dan bentuk yang elegan. Nokia ini jua merupakan sebuah smartphone yg memberikan berbagai macam aplikasi dan fitur-fitur menarik yang membuat pengguna betah buat mengoperasikan smartphone ini. Selain memberikan fitur-fitur serta aplikasi menarik, nokia lumia pula menaruh kemudahan dalam menjalankan sistem pengoperasian smartphone nokia lumia.
Akan namun sama menggunakan tipe-tipe smartphone lainnya, nokia lumia juga mempunyai kelemahan dalam baterai. Baterai dalam smartphone ini mudah habis atau boros karena memang pada smartphone contoh ini membutuhkan daya baterai yg akbar sebab dilengkapi berbagai macam fitur serta aplikasi sebagai akibatnya saat sedang mengoperasikan smartphone ini sahih-benar membutuhkan daya baterai yg akbar. Sehingga seringkali dijumpai pengguna merasa kecewa dengan daya baterai yg lemah tersebut.

Untuk melakukan penghematan dalam baterai nokia lumia, wajib dilakukan beberapa trik dan cara agar baterai permanen awet, sebagai akibatnya pengguna lebih leluasa serta lebih nyaman dalam mengoperasikan smartphone ini.

Trik serta cara yang dapat dipakai buat berhemat daya baterai nokia lumia

Gunakan koneksi data sinkron dengan syarat area
Ketika sinyal 3G tidak stabil, atau tidak terdapat jangan memaksakan menggunakan sinyal 3G. Ubah frekuwensi menjadi 2G atau EDGE lantaran menggunakan memaksakan penggunaan 3G maka smartphone akan dipaksa kerja keras pada mencari frekuwensi, sehingga dengan sistem yg bekerja semakin optimal maka daya pada baterai yang terkuras semakin banyak sehingga buat menghindari hal ini maka penyesuaian koneksi data wajib dilakukan sehingga nir menghabiskan baterai.

Buat pengaturan layar dalam nokia lumia
Atur layar nokia untuk padam otomatis dengan ketika yg paling singkat, setidaknya sekitar 15 dtk jika nir ada kegiatan maka layar akan padam menggunakan sendirinya. Dengan melakukan mode padam otomatis pada smartphone ini bisa menaruh tambahan daya ke baterai sehingga baterai lebih awet.

Mengurangi taraf kecerahan cahaya dalam layar
Tingkat kecerahan cahaya dalam layar jua merupakan keliru satu hal yang bisa mengurahi daya ketahanan baterai. Untuk itu ubah tingkat cahaya menjadi paling redup atau dibuat otomatis, ialah ketika cahaya disekitar relatif layar akan redup dengan sendirinya. Hal ini akan menambah daya tahan baterai.

Tutup aplikasi menggunakan benar
Setelah selesai menjalankan pelaksanaan pada smartphone tutup menggunakan sahih. Artinya tutup menggunakan menekan tombol back, bukan tombol home. Karena menggunakan menutup tombol home maka aplikasi akan permanen berjalan tetapi pada mode background. Untuk mengatasi hal ini tutup pelaksanaan yg masih dalam keadaan background menggunakan menahan tombol home, sehabis itu akan ada pelaksanaan yg sedang berjalan pada mode background. Setelah itu tutup seluruh pelaksanaan tadi sehingga baterai permanen awet.

Matikan pelaksanaan-pelaksanaan yang tidak sedang digunakan
Aplikasi-aplikasi bawaan contohnya bluetooth, location service, serta connect with xbox adalah aplikasi yg akan terus menerus berjalan meskipun sedang nir digunakan. Untuk itu harus dimatikan sehingga baterai nokia lumia nir akan menjadi boros

Gunakan headset atau headphones kabel
Seiring berkembangnya jaman banyak sekali headset atau headphones yg telah menggunakan bluetooth. Meskipun menarik akan namun perangkat tersebut mengkonsumsi poly daya baterai, sebagai akibatnya gunakan headset atau headphones kabel sehingga baterai permanen awet.

Untuk menjaga baterai nokia lumia permanen awet tidak selalu memakai pelaksanaan-pelaksanaan penghemat baterai lantaran aplikasi tersebut sebenarnya justru akan mengkonsumsi daya baterai jua. Untuk berhemat baterai cukup melakukan cara-cara sederhana seperti yg sudah diulas. Cara yang telah diulas adalah sebagian kecil cara berhemat baterai nokia lumia, buat prakteknya masih poly cara yang bisa dilakukan.

Comments