TRIK COC CEPAT NAIK LEVEL TERBARU

COC adalah galat satu permainan / game terpopuler ketika ini serta banyak yg mengetahui Tips serta Trik Lengkap Bermain Clash Of Clans (COC) bagi pemula. Lalu bagaimana Trik COC Cepat Naik level ? Permainan yg merupakan game mengasah otak kita buat mengatur sebuah taktik ini sangat perlu kita pertimbangkan buat memainkannya bagi para pengguna ponsel smartphone berbasis OS Android ini.
Clash Of Clans atau seringkali dikenal menggunakan singkatan COC adalah salah satu game strategi perang terbaik yang banyak digandrungi sang para pecinta gamer mobile pada semua dunia. Sering kali poly pemain baru bertanya-tanya bagaimana cara bermain COC dengan cepat, padahal sebenarnya game yg mana sebuah permainan didalamnya kita wajib melakukan tindakan yg dalam dasarnya misalnya :
  • cara menciptakan desa.
  • cara menciptakan dan meng-upgrade pertahanan.
  • cara melatih pasukan hingga berperang.
  • dan cara bertarung melawan pemain lain secara online.

Tidak perlu kita melakukan trik curang bermain / cheat game COC bahkan penasaran tentang cara cepat upgrade COC tanpa gems. Permainan yg sebenarnya bisa kita rasakan permainannya dengan cara kita mengetahui mengenai :
  • tips, trik, dan taktik bermain clash of clans pada android
  • tips bermain clash of clans
  • trik bermain clash of clans
  • startegi bermain clash of clans
  • strategi jitu clash of clans
  • strategi ampuh clash of clans agar menang gampang pada clash of clans

Fitur yang disuguhkan berdasarkan game Clash Of Clan antara lain:
  1. Gratis bermain
  2. Membangun desa menjadi sebuah benteng yg kuat
  3. Bertempur dengan pemain pada semua global serta mengambil thropie mereka
  4. Bergabung bersama pemain lain buat membentuk Clan utama
  5. Melawan Clan saingan dalam Epic Clan Wars
  6. 18 unit yang unik dengan berbagai tingkat upgrade
  7. Memilih taktik penyerangan favorit berdasarkan kombinasi pasukan, mantra, Heroes dan Clan Reinforcements    Mempertahankan desa yg kita bangun menggunakan Cannons, Towers, Mortir, Bom, Perangkap dan Dinding
  8. Melawan Raja Goblin dalam epic campaign melalui kerajaan

 Trik COC Cepat Naik Level Terbaru


Beberapa hal krusial yang wajib anda perhatikan saat bermain game Clash Of Clans ini, diantaranya :
1. Mendaftarkan Akun anda ke Game center atau Google+
Tujuannya merupakan buat membackup data-data anda bila terjadi kerusakan pada perangkat smartphone. Lantaran apabila rusak, anda tidak akan mendapatkan balik kerajaan anda meskipun dimainkan di perangkat smartphone yg lain.
2. Koneksikan ke facebook
Tujuannya buat mengimport teman facebook anda ke game. Dengan cara ini anda sanggup masuk kapan saja dan di perangkat mana saja ke kerajaan anda.
3. Menghemat Gems
Item ini bermanfaat buat membeli Builder’s Hut, Di dalam COC ini builder’s hut berfungsi buat membuat/mengupgrade properti-properti kerajaan. Semakin poly builder’s hut yg dimiliki, semakin cepat pula proses pembentukan kerajaan.
4. Jangan Tergesa-gesa Mengupgrade Town Hall
Saran saya, upgrade terlebih dahulu pertahanan, tembok, serta resource sampai batas peng-upgradan yg tersedia, sehabis itu barulah anda upgrade Town Hall anda. Ini bermanfaat buat memudahkan proses pembuatan kerajaan.
5. Upgrade Pasukan
Ketika anda telah mendapatkan laboratory, segeralah upgrade pasukan anda, pilih pasukan yg paling nyaman dipakai, semakin tinggi level pasukan, maka akan semakin besar kesempatan menang waktu menyerang.
6. Bergabung menggunakan Clan
Perbaiki Clan Castle dan bergabunglah menggunakan sebuah Clan. Dengan begitu anda sanggup meminta pasukan ke player lainnya pada clan yang anda ikuti. Pasukan tersebut mampu anda pakai buat menyerang ataupun bertahan menurut serangan lawan.
Macam-macam Troop di Barrack Original:
  1. Barbarian adalah prajurit yang tak kenal takut menggunakan tampang kumis yang mencolok serta otot yg akbar. Barbarian merupakan prajurit pertama yang bisa dijumpai ketika pertama kali menciptakan barrack.
  2. Archer, merupakan prajurit pemanah digambarkan sebagai seseorang perempuan dengan rambut merah muda dan mata yg tajam. Berpakaian hijau serta memakai cincin emas pada masing-masing lengan atasnya.
  3. Goblin, adalah prajurit yg hanya memiliki satu tujuan primer yaitu menjarah seluruh asal daya pada desa. Pada Clash of Clans goblin digambarkan menjadi mahluk hijau dengan telinga yang panjang dan runcing berhidung besar menggunakan sebuah kantung dipunggungnya dipakai buat menyimpan hasil jarahannya. Mukanya seperti menggunakan E.T atau Pikorro di film Dragon Ball
  4. Giant, merupakan prajurit besar yang kalem, namun waktu melihat senjata pertahanan versus beliau akan mengambarkan kekuatannya. Lambat namun tahan usang, menggunakan hit point yg akbar prajurit ini cocok buat menyerap hits.
  5. Wall Breaker merupakan pasukan berwujud tengkorak kecil yg memakai topi berwarna cokelat serta mempunyai bekas luka mini pada mata kanan dan membawa bom besar . Serangan Wall Breaker ditujukan untuk menghancurkan dinding bangunan menggunakan meledakan bomnya sendiri seperti bunuh diri. Di update yg terbaru, Wall Breaker memiliki Splash Attack lebih kurang musuh atau wall serta damage akan dikali 40 jika menyerang dinding dinding.
  6. Ballon adalah unit yg bergerak lambat yg melakukan sejumlah Splash Attack ke darat dengan demage yang cukup besar . Ballon ini misalnya Giant yg mengutamakan Defense Building. Mereka merupakan pasukan yg berkecimpung paling lambat pada permainan, sehingga kurang efektif dalam penggunaannya serta pula memiliki biaya yg mahal buat membuatnya.
  7. Wizard adalah penyihir yang memakai jubah biru, sabuk kulit menggunakan gesper emas serta sepatu coklat. Warna berkisar jubah berdasarkan biru muda ke ungu sebagai biru tua, tergantung pada taraf Wizard. Wizard ini sangat seperti menggunakan Archer lantaran menggunakan agresi jarak jauh dan mempunyai damage yg lebih besar namun mempunyai jumlah darah / HP yang kecil jua. Tentunya, lantaran keunggulan tersebut harga untuk menciptakan Wizard lebih mahal dibandingkan Archer.
  8. Healer adalah unit yg mempunyai kemampuan buat terbang. Dia tidak memiliki kemampuan serangan, tetapi dapat dengan cepat menyembuhkan berbagai unit di darat, kecuali apabila pada pertahanan (Healer menyembuhkan Bangunan rusak). Jika seluruh unit mempunyai kesehatan penuh, dia nir akan melakukan apa-apa. Haruskah unit dirugikan oleh Pertahanan, dia akan terbang pada atas dan mulai penyembuhan. Healer nir akan menyembuhkan unit yg dapat terbang ( Dragon, Ballon, Minion, atau Healer sendiri).
  9. Dragon atau naga adalah unit terbang yg menyeramkan dan sanggup menyerang musuh di darat dan pula pada udara. Tidak seperti Balon, Naga memiliki damage yang sangat besar dan jumlah nyawa / HP yg akbar. Naga akan menyerang apa pun yg pada dekatnya tidak misalnya Giant yg mengutamakan menyerang Defense Building.
  10. P.E.K.K.A merupakan pasukan terakhir yang pada-unlock pada Barrack. Dia memiliki baju besi terkuat dari salah satu pasukan obat mujarab berbasis, serta damage tertinggi menurut setiap unit yg normal pada permainan. Tetapi, dia juga merupakan pasukan yg paling mahal dari semua, serta mempunyai ketika pembuatan terpanjang yaitu 45 mnt ( sebelum pada update waktu pembuatan adalah 1 jam )

Berikut ini adalah strategi yg jenius serta unik sangat diperlukan buat meraih hasil yang memuaskan.
Persiapan:
1. Variasikan Pasukan
  1. Dengan mem-variasikan pasukan, anda akan terbiasa mengatasi aneka macam rintangan yang tedapat pada daerah versus. Contohnya dengan menggabungkan Giant, Wall Breaker, Archer serta Barbarian.
  2. Memaksimalkan Pasukan
  3. Lakukanlah penyerangan saat pasukan pada army camp anda benar-benar terisi penuh.
  4. Siapkan Spell
  5. Spell kadang diharapkan saat menghadapi lawan yang sulit.
  6. Request Troop pada Clan Castle
  7. Dengan adanya bantuan berdasarkan clan, kesempatan menang anda dalam menyerang akan semakin akbar.

2. Tahap Penyerangan
  1. Pilih Lawan yg Sesuai. Pilihlah versus yg dari anda mudah buat diatasi.
  2. Analisis Terlebih Dahulu Base Lawan. Pada waktu akan menyerang, kita diberi waktu untuk menganalisis pertahanan lawan selama 30 dtk. Gunakan ketika tadi menggunakan sebaik mungkin, lihat posisi mana yg akan menguntungkan kita waktu kita menyerang.
    Pancing Troop Clan Castle Lawan. Ini adalah hal yang sangat penting, jangan terburu-buru buat segera menyerang atau anda akan kewalahan waktu sesuatu ada (Dragon contohnya) dari clan castle versus, pancinglah terlebih dahulu troop yang masih ada dalam clan castle versus (apabila ada) ke area yg bebas berdasarkan pertahanan lawan, lalu habisi troop tersebut. Barulah kemudian anda menyerang balik .
  3. Tentukan Posisi Penyerangan
  4. Serang menurut posisi yang dari anda paling menguntungkan. Jangan lupa buat mengusut setiap sudut daerah, mampu saja masih ada builder’s hut yg sengaja disimpan untuk mengulur waktu ketika anda menyerang, sehingga penyerangan anda tidak 100%.

Pada clan war atau pada saat kita akan merevenge musuh, kita dapat mengetahui ada tidaknya troop dalam clan castle lawan menggunakan menscout/ visit base lawan serta melihat pemberitahuan pada clan castlenya dan kita akan mengetahui jumlah troop yg ada pada clan castle tadi. Baca juga artikel yg berhubungan dengan permainan ini yaitu tentang Cara Mengatasi LAG Saat Bermain Game HD Tanpa Root / Dengan Root. Salam Ponsel !!

Comments