TRIK CARA MEMBUAT VARIASI TULISAN STATUS BBM WARNA TEBAL MIRING

Bbm adalah galat satu pelaksanaan mesenger yg banyak digunakan sang orang-orang serta salah satu yg menciptakan pelaksanaan ini banyak digemari karena menaruh fiture Mengedit Variasi Tulisan pada Status BBM (Warna, Tebal, Miring). Lalu bagaimana cara agar status bbm bisa berubah ukuran dan warna-warni ?
Status BMM menjadi kurang menarik apabila nir terdapat variasi tulisan didalamnya, variasi yg dimaksud adalah tulisan status yg berwarna, tebal, miring dan sebagainya. Seperti kita ketahui aplikasi buat mengirim pesan atau blackberry ini memang telah booming serta sudah sebagai pelaksanaan yang banyak dipakai pada kehidupan sehari-hari lantaran hampir setiap harinya kita serta teman berkirim BBM tanpa mengenal saat serta loka oleh karenanya menciptakan goresan pena rona-warni pada status bbm dibutuhkan supaya nir jenuh kita melihatnya.
Merubah goresan pena sebagai warna, tebal dan miring di status bbm kita ini sangatlah gampang buat dilakukan. Contoh variasi status BBM mulai berdasarkan bold, underline, sampai font size atau berukuran font sanggup lebih memberi rona serta lain dibanding yang lain di status bbm engkau .sehingga mungkin saja terlihat lebih menarik dan nyaman dilihat. Nantinya goresan pena status bbm bisa engkau rubah buat goresan pena hingga warnanya semuanya bisa kamu sesuaikan dalam status bbm kamu masing-masing.

Trik Cara Membuat Variasi Tulisan Status BBM (Warna, Tebal , Miring)


Mari kita mulai saja bagaimana cara membuat goresan pena status bbm menjadi unik, oleh karena itu langsung saja simak caranya dibawah ini dengan baik serta cermat :
1. Membuat Status Huruf Besar 
  • Tulis Statu Kamu Disini

Kode h1 sanggup kamu rubah menggunakan kode h2, h3, h4, h5, semakin besar nomor maka alfabet akan semakin kecil

2. Membuat Status Cetak Tebal
  • Tulis Statu Kamu Disini

3. Membuat Status Cetak Miring 
  • Tulis Statu Kamu Disini

4. Membuat Status Cetak Garis Bawah
  • Tulis Statu Kamu Disini

5. Membuat Status Ukuran Huruf Kecil 
  • Tulis Statu Kamu Disini

6. Membuat Status Berwarna-warni 
  • Tulis Statu Kamu Disini  
Untuk rona sanggup kamu sesuaikan menggunakan selera engkau masing-masing, bisa menambahkan tag rona : red, blue, yellow, green dan rona lain-lain atau engkau bisa juga rubah dengan kode HTML , misalnya #FF0000, #01DF01, #FF00FF dan lain-lain.

Untuk kode rona diatas pula bisa dikombinasikan menjadi satu Tag HTML seperti dibawah ini :
  • font color=red> Tulis Status Kamu Disini
baca juga artikel kami lainnya : Cara Mengatasi Sinyal Blackbery hilang / lemah / SOS
Cukup sekian fakta tentang Cara Membuat Variasi Tulisan (Warna,Tebal,Miring) Pada Status BBM, buat cara membuat variasi tulisan di status bbm ini hanya bisa berjalan di BBM for android. Tetapi jika diaplikasikan buat pengguna Blackberry mungkin mampu akan tetapi nantinya status BBM engkau akan terlihat aneh karena yg akan muncul adalah tag HTMLnya. Semoga dapat dimengerti serta dapat berguna. Salam Ponsel !!

Comments