TRICK INTERNET GERATIS GLOBAL SE INDONESIA

Trick Internet Geratis Global-merupakan Cara membuat internet geratis serta berlaku buat 90% semua wilayah indonesia. Sebelumnya aku sudah men-share Cara Internetan geratis tetapi hanya berlaku buat kota batam saja. Trick Internet Geratis kali ini masih tetap sama memakai HTTP Injector tetapi perbedaanya adalah Konfig Internet Geratis yg akan saya bagikan ini dapat pada pakai hampir pada semua wilayah indonesia. Agar cepat paham sangat di sarankan buat membaca artikel sebelumnya yaitu 2 Cara Internetan Geratis tinggal pakai Baca cara menggunakan HTTP Injectornya saja pahami cara mengimport konfig internet geratis nya. Karna pada kesempatan ini aku tidak menyebutkan ulang mengenai dasar dasar internet geratis melainkan hanya akan mengungkapkan Pengaturan tambahan pada HTTP Injector agar konfigusi internet geratis bisa bekerja di seluruh wilayah indonesia. Langsung saja Download konfig internet geratis versi global  terlebih dahulu klick download
Setelah arsip konfig internet geratis global telah pada simpan/download pastikan sudah tersedia jua Aplikasi HTTP Injector di smartphone kita. Jika belum punya pelaksanaan tersebut bisa di download melalui Playstore. Aplikasi tadi akan menjalankan sistem konfigurasi internet geratis di atas.
Langkah selanjutnya ikuti langkah langkah berikut ini, kalem saja jangan terlalu tegang, ini gampang saja.
  • Import/masukkan Konfig Internet Geratis versi global yg telah di download tadi ke pelaksanaan http injector.
  • Ganti Port 3128 menjadi 8080 perhatikan gambar di bawah ini agar lebih gampang memahami.
Langkah selanjutnya merupakan memperpanjang masa aktive internet geratis karna Payload/konfig yg aku sediakan mempunyai masa aktive tinggal kira kira sepuluh hari kedepan menurut artikel ini pada tulis. Maka aku ingin anda sendiri yang memperpanjang masa aktive internet geratis tersebut. Cara nya merupakan buat akun ssh anda geratis 30 hari kunjungi www.sshkit.com lalu Pilih Creat Account/buat akun lalu pilih server klick select buat menentukan, saya memilih server Europa karna saya sedang memanipulasi game Cash Money. Anda pilih europa atau server amerika terserah seluruh oke saja. Lalu pilih Login with facebook buat membuat akun serta melewati kode chapca. Dengan login memakai facebook akun SSH anda otomatis pada buatkan tinggal buat password ssh anda saja. Copy alamat server anda ID pengguna serta ingat pasword anda lihat gambar pada bawah ini contoh akun ssh yang telah siap.
Sekarang kita kembali ke aplikasi http injector buat mengganti SSH yang telah tersedia dengan akun ssh yang baru kita buat tadi geratis 30 hari. klik menu http injector bertanda garis datar 3 garis. Telah klik pilihan menu klick Pengaturan SSH lihat gambar pada bawah ini agar lebih paham.
Keterangan gambar: hilangkan centang dalam Secure Shell (SSH) supaya bisa pada edit/diganti ssh yang lama menggunakan ssh yg baru. Ganti Host SSH > Informasi akun atau id pengguna, ganti ID nya saja berupa nomor , sedangkan goresan pena sshkit- tetap sama. Lalu ganti password menggunakan pasword akun ssh anda.
Dan selesai.... Internet geratis siap pada jalankan. Balik ke menu utama dan klick mulai.
Jika nir connect atau tidak terhubung terdapat sedikit lagi pengaturan tambahan agar server dapat terhubung menggunakan IP lokal di mana tempat anda tinggal. Mudah saja masih di pengaturan http injector. Biarkan saja injector tetap berjalan dan Pilih Tab ALAT dalam laman utam pelaksanaan http injector pilih IP Hunter tuliskan 10. (angka 10 pada tambah titik) lalu klick Mulai Pencarian, abaikan pelacak IP bekerja dan menghubungkan anda. Bila tidak terhubung hentikan pencarian dan aktive kan mode pesawat selama kurang menurut satu menit. Lalu matikan pulang mode pesawatnya klik lagi Mulai pencarian. anda akan terhubung otomatis ke internet geratis. lihat gambar di bawah ini buat men-syncrone IP lokal.
Sampai di situ kita telah terselesaikan lihat dalam tab LOG perhatikan serta gulir kebawah jika anda melihat setatus terhubung, adalah anda telah siap memulai internetan geratis kini buka apa saja yg sobat mau, youtube kah facebook kah terserah sobat saja, harap pada gunakan dengan bijak, bila sobat suka menggunakan artikel ini harap bantu share juga, selanjut nya saya akan terbitkan artikel mengenai Cara Membuat Payload/Konfig Internet Geratis membuat akan lebih mudah dari pada merombak. di tunggu saja jika sobat tidak ingin ketinggalan Follow Blog Ini Melalui Email. setiap artikel terbaru akan dikirim kepada anda melalui email. sekian dan terimakasih telah berkunjung dan sekali lagi harap di gunakan ini dengan bijak dalam arti tidak menggunakan trick internet geratis ini buat tindak kejahatan.
Catatan:
PayLoad/Konfig Ini hanya berlaku buat operator XL saja.

Comments