TOMBOL SHORTCUT YOUTUBE YANG HARUS ANDA KETAHUI

Tombol shortcut youtube - apabila Anda ditanya, "situs  mana yang terbaik buat membuatkan video?"; tanpa berpikir 2 kali  Anda akan menjawab "YouTube". Youtube adalah social media yang banyak digandrungi rakyat, karena poly tontonan yang sanggup menjadi hiburan atau pun pendidikan, walau pun terdapat jua berisi konten negatif. Namun, rakyat sudah sadar mana tontonan yang baik dipandang atau dibuang. Ngomong-ngomong dibuang, masyarakat poly yg tidak tau shortcut yang terdapat pada Youtube yg mampu dibilang mempermudah saat memakai Youtube.
setelah sebelumnya aku membuatkan bagaimana cara menambahkan vidoe favorit ke akun youtube kita, sekarang saya akan menyebarkan sedikit tentang tombol shortcut youtube. Trik jalan pintas/shortcut pada youtube melalui keyboard ini dapat dipakai di Windows, Mac maupun Linux. Dan buat browsernya mampu dijalankan di browser Mozila Firefox, Google Chrome, Opera Mini maupun Microsoft Edge. Baiklah langsung saja inilah beberapa tombol shortcut youtube yang wajib anda ketahui.

Tombol shortcut youtube yang wajib anda ketahui :


- Untuk menjeda video: Saat video diputar, tekan 'K' pada keyboard serta video akan berhenti secara otomatis. Alternatif ini merupakan menggunakan menekan 'spasi'.
- Untuk balik ke durasi sebelumnya (mundur): tekan 'J' pada keyboard maka merogoh video balik 10 detik.
- Untuk forward meneruskan video:tekan 'L' video akan lebih cepat ke depan 10 detik.
- Untuk mute video: tekan 'M' dalam keyboard buat mematikan bunyi video.
- Untuk berkiprah ke durasi sebelumnya / maju  lima dtk: Gunakan tombol panah kiri serta kanan buat balik atau maju cepat menggunakan durasi 5 dtk.
- Untuk menyesuaikan volume: Untuk menambah atau mengurangi volume video YouTube, gunakan tombol panah atas serta bawah.
- Untuk menciptakan video full-screen: Tekan 'F' buat meletakkan video pada layar penuh.
- Untuk menavigasi video: Tombol nomor menurut 1 sampai 10 untuk menavigasi melalui video.
- Untuk memutar video berikutnya pada antrian: Tekan Shift + N buat pulang ke video berikutnya pada antrian.
Itulah cara untuk mengatur jalannya video di youtube menggunakan keyboard. Sekian postingan kali ini “Tombol shortcut youtube yang harus anda ketahu ”.  jika anda penasaran, bisa langsung mencoba mempraktekkannya.

Comments