TIPS UNTUK MENGATASI POLA KOMBINASI PATTERN LOCK PADA ANDROID YANG TERBLOKIR ATAU LUPA

Tips Untuk Mengatasi Pola Kombinasi Pattern Lock Pada Android Yang Terblokir Atau Lupa - Pattern Lock merupakan keliru satu aplikasi pada android yang memiliki fungsi sebagai sistem keamanan layar pada sebuah smartphone android. Aplikasi ini sangat gampang untuk dipakai dan penyetingannya cukup dengan melakukan kombinasi beberapa garis buat dapat melakukan penguncian layar secara otomatis. Sehingga apabila ada orang yang nir mengetahui kombinasi berdasarkan pattern lock tersebut maka layar android tidak akan bisa terbuka.



Namun hal yg paling dihindari merupakan lupa dengan kombinasi pattern lock itu sendiri. Hal ini tak jarang dialami oleh pengguna smartphone android lantaran kombinasi yg dipakai terlalu rumit sehingga sulit buat diingat-ingat. Atau ada orang yang iseng menggunakan smartphone tersebut menggunakan melakukan berbagai macam kombinasi yang akhirnya menciptakan pattern lock tadi memblokir kode apapun di dalam smartphone tersebut.

Hal yag paling mudah buat membuka pattern lock balik adalah menggunakan melakukan penjelasan melalui email yang digunakan buat menjalankan program android di pada smartphone.

Namun apa yg wajib dilakukan apabila email serta password yg dipakai buat menjalankan program android lupa? Hal yang terpintas sang pengguna smartphone adalah melalui teknisi smartphone yg tentunya nir mengeluarkan biaya yang sediikit.
Ada teknik yang sangat mudah buat membuka balik pattern lock yang terblokir apabila akun email yang dipakai pada dalam android tersebut sulit atau lupa sehingga nir bisa diakses.

Akan tetapi berdasarkan tips ini menimbulkan beberapa masalah, yaitu seluruh data dan nomor hubungan yg ada pada dalam smartphone android akan lenyap, kecuali data disimpan pada dalam memory eksternal. Sehingga buat melakukan langkah-langkah di pada tips ini wajib konfiden dengan resiko yg terdapat, dan harus diperhitungkan juga biaya yang wajib dikeluarkan jika menggunakan jasa teknisi smartphone.

Berikut ini cara mengatasi Pola kombinasi Pattern Lock

- Langkah awal adalah menggunakan mematikan smartphone terlebih dahulu. Selanjutnya selesainya smartphone meninggal tekan tombol power, volume atas, dan tombol home secara bersamaan dan tahan hingga muncul logo smartphone pada layar. Cara ini dipakai agar bisa masuk ke mode recovery smartphone.

- Langkah kedua selesainya masuk ke mode recovery merupakan menggunakan menentukan pilihan menu wipe data atau factory reset. Cara memilih pilihan menu pada mode recovery adalah menggunakan menekan volume atas atau bawah. Sedangkan untuk menentukan keliru satu pilihan menu adalah menggunakan menekan tombol home pada android.


- Langkah terakhir menggunakan menentukan menu wipe data/factory reset, selanjutnya akan muncul pilihan Yes Delete All User. Dan yg terakhir dengan memilih reebot system now, apabila pilihan itu dilakukan maka smartphone android secara otomatis akan melakukan reboot diikuti dengan menghapus semua data, file, pelaksanaan, dan kontak yang ada pada dalam android.

Langkah yg paling mudah buat mengatasi pola kombinasi pattern lock yg terblokir merupakan menggunakan menggunakan akun email serta password yg dipakai buat menjalankan sistem android di smartphone tersebut. Maka dari itu catat pada media lain nama email serta password sehingga jika terjadi hal-hal seperti ini tidak wajib melakukan factory reset.

Comments