TIPS UNTUK MEMPERTAHANKAN KESTABILAN KINERJA HANDPHONE

Pada waktu pertama kali membeli Handphone kita akan di manjakan dengan performa handphone yang stabil dan cepat sehingga sanggup mengeksplorasi serta menggunakan Handphone dengan baik, namun sesudah berjalan usang serta seiring berjalannya ketika Handphone yg kita gunakan pun perlahan berkurang kecepatannya bahkan cenderung lemot pada mengakses beberapa aplikasi, game serta fitur yg di sediakan.

Agar Handphone tetap mempunyai kinerja yang baik serta kecepatan akses yg cukup maka kita perlu melakukan beberapa perawatan serta pencegahan supaya Handphone selalu cepat dan stabil waktu pada gunakan. Apa saja kah caranya, berikut kami tampilkan banyak sekali Tips buat mempertahankan kestabilan kinerja handphone berikut ini.

-    Penyimpanan data yang benar
Jangan menumpuk data pada internal memory terutama buat mayoritas handphone usang yang mempunyai internal memory terbatas, gunakanlah eksternal memory. Bagilah data dengan baik antara internal memory dan eksternal memory. Jangan sampai semua data membebani internal memory yg berakibat dalam lambatnya kinerja handphone.


-    Hapus pelaksanaan serta game yg nir pada gunakan
Aplikasi dan game merupakan galat satu daya tarik handphone sebagai akibatnya kita tidak tahan buat tidak menginstalnya. Tetapi kita harus perhatikan, install game serta aplikasi yg benar-benar di butuhkan serta menurut loka merogoh game/aplikasi yang sanggup di percaya. Banyaknya aplikasi yang tidak terpakai apalagi pelaksanaan yg di ragukan keasliannya akan mengancam kestabilan handphone Anda.

-    Jangan menggunakan Handphone waktu pada charge
Sering kita temukan lantaran sebuah kebutuhan harus menggunakan Handphone dimana saat itu handphone sedang di charge, hal ini selain berbahaya lantaran dapat, menyebabkan kerusakan dalam arus listrik juga dapat mengakibatkan kerusakan pada handphone yang di gunakan jadi gunakanlah Handphone menggunakan bijak. Chargelah saat Handphone tidak di pakai.

-    Rajin menghapus cache
Cache adalah riwayat yg tersimpan menurut aplikasi yang telah terhapus, bila kita acapkali memasang dan melepas pelaksanaan dan game maka cache ini wajib di hapus supaya tidak semakin membebani memory yg berujung pada penurunan kinerja Handphone.

Comments