TIPS SEO PENGOPTIMALAN ARTIKEL POSTING BLOG

Kriteria SEO posting artikel - Berkaca menurut pengalaman langsung dan beberapa berita umum dan ujicoba kali ini akan sedikit share mengenai kriteria SEO pada penulisan artikel blog, tentunya sangat poly sekali cara SEO menurut beberapa hal menjadi contoh pemilihan template, optimalisasi keyword, sosial media, dan SEO lain tetapi kita akan bahas dalam optimalisasi SEO lewat penulisan artikel blog. SEO sangat krusial bagi web juga blog karena lewat SEO ini blog maupun Website kita akan dipandang penting ataupun nir krusial di mata mesin pencari.
Kenapa saya lebih menitik beratkan SEO dalam artikel blog lantaran artikel blog merupakan citra secara generik semua blog anda jadi kenapa SEO artikel posting blog sangat menghipnotis hasil pencarian mesin pencari atau SERP. Nah anda juga perlu memahami cara SEo sederhana yg perlu anda tahu. Berikut merupakan cara cara mengoptimalkan SEO dalam penulisan artikel blog.
Img credit: Flickr.com
Tips SEO Pengoptimalan Artikel Posting Blog
Panjang Karakter Kata
Menurut pengalaman saya dan masukan masukan berdasarkan para sahabat blog, master blog dan pakar SEO yang profesional menyampaikan bahwa penulisan artikel itu jelek terlalu pendek juga panjang, kira kira mengandung istilah anatara 400-1000 istilah. Dengan jumlah karakter tersebut mesin pencari akan sangat efektif pada merayapi apa maksud serta isi berdasarkan artikel yg akan dipublikasikan selain keyword yg anda tempatkan.
Keoriginalitasan Artikel
Nah ini beliau yang berdasarkan saya sangat penting bagi sebuah blog serta saya rasa para blogger lain pun akan sepakat. Memang sahih apa yang dikatakan para master SEO bahwa keoriginalan suatu blog baik itu dalam posting merupakan sahih adanya. Jangan dikira bila anda mempunyai banyak artikel serta kaya isi blog namun artikel yg anda publikasikan bukan original namun output copy paste akan menaikkan SEO Blog anda.
2013 merupakan masa dimana google melakukan perubahan besar dalam sistem perayapan & menyempurnakan mesin perayap text yg sangat efektif dimana perayapan ini akan lebih selektif memilah mana isi artikel diblog yg merupakan karya original juga copy paste. Lihat saja saya memiliki blog yg memang saya khususkan berisi copy paste berjumlah lebih dari 2000 artikel kopi paste dan yg lain berisi 100 original artikel dan warta ini mengejutkan dengan wktu pembuatan yg sama blog A yang berisi copy-paste nangkring di alexa rank pada no 1,lima jutaan dengan halaman view 600-1000 per hari, sedang blog B berisi 100 artikel murni mempunyai alexa rank 200 ribuan pagerank 2 dan 2000-3000 pv per hari. Anda mampu melihat disparitas yg sangat jauh an antara original artikel dan artikel copy paste.
Keyword
Keyword pada artikel posting merupakan hal sangat penting buat pengoptimalan SEO sebuah artikel posting. Keyword merupakan kompendium kompendium berdasarkan artikel yang anda publikasikan. Nah dengan penempatan keyword yang tepat maka robot crawl mesin pencari akan gampang merayapi artikel posting anda serta dengan gampang mengerti apa isi artikel yg anda buat.
Link
Link dalam artikel blog juga sangat menghipnotis hasil pencarian sebuah blog. Inbound link adalah link yang saling berkaitan didalam blog. Cara ini merupakan pula cara efektif pada menaikkan SEO. Buatlah artikel menggunakan tiga-lima inbound link didalam artikel anda tetapi perlu diperhatikan merupakan artikel link yang terkait haruslah memiliki keseuaian isi. Nah buat outlink atau doorway link atau tak jarang kita sebut menggunakan link keluar anda harus hati hati buat menggunakan ini.
Pengoptimalan Gambar
gambar adalah elemen krusial penunjang SEO pada artikel blog selain video serta elemen lain didalam blog. Nah berikut tips pengoptimalan SEO pada gambar artikel.
Penggunaan Alt & Title pada gambar Artikel
Kita semua memahami bahwa mesin pencari manapun didunia ini memakai metode yang hampir sama pada merayapi konten suatu blog, dan menurut beberapa pakar SEO kekurangan berdasarkan robot perayapan ini sebagian akbar pada tujukan buat perayapan text bukan gambar jadi mesin pencari hanya mengetahui itu adalah gambar menurut sesuatu ditinjau menurut judul yg tersemat pada link belakang saja. Sebagai model begini anda download gambar pisang serta mempunyai judul "pisang" dari google image. Lalu anda menulis artikel berjudul aneka butir bervitamin A, lalu anda mengupload gambar "pisang" tadi ke artikel anda. Maka google hanya mengetahui bahwa itu cuma berisi gambar pisang bukan buah-buahan yang mengandung vitamain A yg misalnya anda harapkan. Lalu bagaimana penyelesaiannya. Letakkan alt pada gambar dengan judul sesuai isi menurut artikel anda sebagai contoh saja anda mengupload gambar pisang buat penulisan artikel berjudul buah-buahan yg mengandung vitamin A menggunakan link: Baca pula lebih lengkap mengenai pengoptimalan SEO gambar.

Maka Tambahkan Alt="butir buahan yang mengandung vitamin a" di belakang img border sebagai:
alt="butir buahan yang mengandung vitamin a" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigL8T5QAY4b9sGr3mw7U_YMAJ3XQE7OwYN2gbkgoiqtTPF5UGzZx7ZqTUdgMjwgo832yJPdOkRsD8ZoQVxnmALLvvm89L7HHndrPLqpy0c3jxRFRy5_OFMqqOSFlMmX7bEkYppSd0bbjA/s1600/Chinese_SEO_Article.jpg" height="216" width="320" />

Atau anda mampu melakukannya dengan mudah misalnya gambar dibawah ini:
Lalu isikan title atau judul dan alt gambar misalnya gambar dibawah ini:

Nah gambar anda telah memenuhi baku dasar pengoptimalan SEO, nah buat lebih menaikkan Seo anda mampu jua menambah caption pada gambar seperti dibawah ini:

Penambahan Bold serta alfabet Miring
Menurut para pakar SEO ini jua sangat berpengaruh lantaran search engine pula akan menandai setiap huruf dengan simbol bold dan huruf miring sebgai keyword dalam isi artikel anda.
Judul sesuai Isi Artikel
Bagaimana jadinya jika judul beda dengan isi artikel tentunya ini mengganggu SEO artikel anda. Usahakan agar judul sinkron sahih dengan isi artikel dan yang penting perlu diperhatikan merupakan usahakan agar paragraf pertama penulisan artikel anda sudah mengandung tema dari holistik isi artikel anda menggunakan pemberian keyword yg tepat.baca lebih lengkap cara seo judul posting.
Mungkin itu yg mampu saya sampaikan mungkin lain saat kita dapat membahas yang lain. Terima kasih dan semoga berguna. Anda jua perlu membaca pengaturan SEO paling penting pada blog.

Comments