TIPS PERJALANAN MUDIK DENGAN SMARTPHONE

Mudik Lebaran Dengan Smartphone - Tahukah anda bagaimana tips mudik dengan smartphone waktu akan melakukan perjalanan jauh ? Tentu kita mengetahui bahwa penggunaan smartphone baik itu android, iphone juga blackberry dalam jangka ketika usang akan menguras banyak penggunaan daya baterai. Padahal saat kita hendak perjalanan pada jarak yang relatif jauh seperti pulang kampung lebaran, tentu akan membutuhkan banyak ketika. Oleh kerena itu diharapkan sebuah tips menggunakan smartphone waktu mudik supaya perjalanan menuju kampung laman menjadi lebih menyenangkan.
Namun masalah yg acapkali terjadi ketika kita pada perjalanan mudik ke kampung page, kita akan terasa jenuh keliru satunya lantaran beterai smartphone cepat habis serta tewas saat kita belum hingga ke tempat tujuan. Sebenarnya hal tadi dapat kita atasi bila kita sudah melakukan suatu persiapan mudik lebaran dengan smartphone sebelum kita berangkat mudik ke kampung laman. Dengan adanya tips pulang kampung asik bersama ponsel kesayangan kita nir akan mengalami hp tiba - tiba tewas dalam bepergian. Selain itu kita pula bisa menikmati aneka macam macam pelaksanaan smartphone jika pada bepergian mudik terjadi stagnasi misalnya yang biasanya terjadi.
Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba berbagi cara memakai smartphone sebelum dipakai buat perjalanan pulang kampung lebaran. Dengan harapan kasus - perkara yg tak jarang terjadi pada ponsel cerdas miliki kita nir ada ketika kita sedang dalam bepergian nantinya. Untuk itu mari pribadi saja kita simak ulasan tentang tips mudik lebaran memakai smartphone yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Tips Perjalanan Mudik Dengan Smartphone


Berikut akan kami sampaikan beberapa saran mudik yang mana dengan mengoptimalkan fitur yg ada pada smartphone kita akan lebih menikmati perjalanan ke kampung page. Mari eksklusif saja kita simak pada ulasan dibawah ini :

Tips mudik memakai aplikasi smartphone 


1. Maksimalkan Aplikasi Maps
Dengan donasi pelaksanaan maps yang ada pada smartphone yang kita miliki setidaknya kita tidak mengalami kasus seperti galat jalan juga terjebak dalam stagnasi dalam bepergian. Aplikasi Maps atau Waze adalah salah satu pelaksanaan yang dapat kami rekomendasikan buat anda. Anda dapat mengaktifkan fitur navigasi, khususnya untuk Anda yg takut tersesat di sepanjang perjalanan mudik lebaran. Selain itu dua aplikasi peta ini bisa membantu Anda buat mencari jalur alternatif apabila anda menemukan titik stagnasi pada wilayah tertentu.
2. Gunakan Aplikasi Restaurant Finder
Tidak dipungkiri umumnya perjalanan pulang kampung dilakukan mulai menurut H - 7 sebelum lebaran, hal ini membuat kita wajib melakukan perjalanan jauh dalam syarat puasa ramadhan. Untuk itu dengan bantuan pelaksanaan restaurant finder kita sanggup menemukan lokasi tempat makan terdekat buat berbuka puasa terlebih dahulu. Dengan menggunakan pelaksanaan ini, Anda mampu mencari tempat makan terdekat hanya dengan mengetik alamat, kode pos atau mendeteksi lokasi. Tidak hanya mencari tempat makan, fungsi Restaurant Finder pula memungkinkan Anda untuk melihat warta berdasarkan loka makan yg direkomendasikan, mulai dari jam buka, nomor telfon, pilihan menu bahkan sampai review para penggunanya yang telah pulang ke restoran tadi.
3. Unduh Aplikasi Hiburan
Untuk mempersiapkan diri apabila terjadi suatu kemacetan yang seringkali terjadi dalam mudik lebaran maka kita perlu mengunduh beberapa aplikasi hiburan sebelum berangkat pulang kampung. Perjalanan pulang kampung akan terasa menyenangkan meskipun kita sedang berada pada kemacetan lantaran adanya hiburan dari pelaksanaan smartphone yang berupa musik, game, video serta masih poly yang lainnya.
4. Simpan Situs Informasi Yang Ada Di Media Sosial
Tidak terdapat ruginya jika kita mengikuti serta bergabung pada beberapa group di media sosial. Dengan mengikuti class tersebut kita dapat mengetahui update terbaru mengenai mudik lebaran tahun 2017 ini. Jika perlu ikuti class di setiap kota yang akan kita lalui saat bepergian ke kampung laman, harapannya kita bisa menerima fakta di setiap kota tadi seperti kasus stagnasi di kota tadi.
baca juga :
12 Daftar Aplikasi Belajar Membaca Al Quran Di Android
8 Aplikasi Bulan Ramadhan Terbaik Di Android
Demikian rendezvous kita kali ini yang baru saja mengulas mengenai tips mudik menggunakan smartphone. Semoga artikel kami ini bisa memberikan manfaat pada kita seluruh, permanen berhati - hati pada melakukan perjalanan pulang kampung pada tahun ini lantaran famili kita sedang menanti pada rumah sana. Sekian dan terima kasih ..

Comments