TIPS PACARAN SEHAT & AWET

Tips Pacaran Sehat & Awet - Setiap orang menjalin hubungan pasti memiliki tujuan ntah itu berfokus, bahagia-senang , sekedar status atau apalah tetapi yg pasti seluruh orang nir ingin disakiti tentunya. Tetapi kali ini saya akan share hanya buat pasangan yang serius aja karena aku konfiden seluruh hal yg diniati menggunakan berfokus dan niat baik akan berakhir dengan baik pula. Nah berikut tips pacaran sehat serta Insyallah berjalan awet.
Saling Menghargai
Setiap orang pasti mempunyai hobi dan pemikiran yang tidak selaras, hargailah setiap pemikiran serta hobi pasanganmu. Caranya merupakan ikuti walaupun hanya sebentar hobi pasanganmu sebagai contoh saja memancing walaupun kamu sendiri nir senang memancing. Dengan cara begini pasanganmu akan lebih menyayangimu karena pada pikirannya engkau mau mengerti serta memahami apa yang beliau suka .
Suatu Hubungan bukan Hanya Nafsu
Dalam suatu interaksi nafsu tak jarang menarik hati para pasangan karenanya merupakan sifat alami insan, tetapi jika hubunganmu akan dibawa serius maka bersabarlah untuk melawan nafsu tadi. Sudah terbukti selain berdasarkan faktor kesehatan, psikologis dan faktor lain seks pranikah lebih banyak merugikan daripada untungnya. Ibaratnya anda jaga pasangan anda ibarat sebuah cincin permata yang anda jaga kemilaunya dan anda akan memasangkannya dalam jari anda saat waktunya datang.
Jadi diri Anda sendiri
Menjadi diri sendiri memang sulit, kebanyakan orang akan memperlihatkan segala kelebihannya di depan pasangan dan menutupi segala kekurangan. Cobalah bicarakan dari awal kelebihan dan kekurangan kalian masing2 agar nantinya tidak muncul perkara. Pasangan yg baik akan menerima kekurangan juga kelebihan masing-masing.
Jaga Komunikasi
Sesibuk apapun anda sebaiknya buat menanyakan hal kecil seperti sudah makan apa belum, lagi apa atau apalah. Walaupun hanya hal kecil tetapi kasus seperti ini sangat memberi pengaruh psikologis yg positif. Memberi tenaga bahwa pasangan anda memperhatikan dan benar-sahih menyayangi anda.
Saling Percaya
Hal ini sangat berpengaruh apalagi anda berhubungan jarak jauh, selain faktor komunikasi kepercayaan adalah hal vital. Cobalah buat percaya kepada pasangan dan buat pasangan yg kita beri kepercayaan pula hendaknya memegang kepercayaan yang telah diberikan.
Biarkan dirinya Menjadi dirinya
Sama misalnya jadi diri sendiri misalnya yang aku sebutkan diatas, anda jua wajib memberinya kebebasan buat sebagai dirinya sendiri yang bertanggung jawab. Jangan pernah mengekangnya terlalu bukannya semakin erat mampu-mampu pasangan anda kabur.
Mungkin itu dulu yang sanggup saya sampaikan semoga berguna buat anda yg sedang membangun hubungan berfokus dengan pasangan anda.

Comments