TIPS MENINGGALKAN KESAN PERTAMA YANG MENGESANKAN

Setiap orang tentu menginginkan kesan pertama yg baik waktu bertemu dengan seseorang buat pertama kali. Baik itu untuk berkenalan dengan orang orang baru, kencan, wawancara kerja, bertemu klien atau apa saja yg melibatkan hubungan dengan orang lain, berkumpul dengan orang baru maupun rekan atau lingkungan kerja yang baru. Kesan pertama itu sangat penting. Kesan itu yang akan membuatmu akan mengingat seseorang itu pada saat yang lama , bahkan sulit buat melupakan kesan tadi.
Kesan pertama yg baik dimata orang lain akan membuatmu menjadi "magnet" bagi orang lain, mereka tertarik buat dekat denganmu, merasa nyaman dengan pembicaraanmu bahkan akan membuat mereka lebih merasa dekat denganmu walaupun baru saja mengenal, lalu bagaimana cara kita meninggalkan kesan pertama yang baik menggunakan orang orang baru, berikut tipsnya:
Source : Lini Kini
Senyuman
Senyum nir hanya akan membuatmu merasa lebih baik dan percaya diri tetapi ternyata senyuman jua akan membuat orang orang disekitarmu merasa baik. Dengan senyuman akan memberimu kesan bahwa kamu orang yg terbuka serta ramah kepada siapa saja. Senyum jua akan membuatmu menarik seangker apapun karakter engkau hehehehe....
Memperhatikan
Salah satu hal terbaik yg mampu terjadi merupakan waktu seseorang berkonsentrasi penuh serta mendengarkan seorang yang lain ketika ia berbicara. Itulah yang harus kamu lakukan. Perhatikan serta curahkan penekanan seutuhnya pada versus bicara. Ia niscaya bisa mencicipi "magnet" perhatian yg kamu curahkan padanya itu. Dengan memperhatikan akan memberimu kesan kamu seorang yg perhatian serta berfokus dengan pembicaraan lawan bicaramu.
Ramah
Siapa yg ingin menjauh dengan seseorang yg ramah, seseorang yang senang menyapamu, menanyakan warta dll? Keramah tamahanmu akan menciptakan orang lain disekitarmu merasa lebih dekat dengamu,
Tak peduli apa kejadian yg baru kamu alami atau mood apa yang sedang melandamu, usahakan buat terlihat ramah menggunakan tulus, jangan dibuat-buat. Tidak wajib berlebihan juga, kok. Cukup tersenyum dan nir memasang muka murung lalu just say hello... Percaya deh orang disekitarmu akan menanggapi positif keramahanmu.
Positif
Orang yg selalu bertindak juga berpikir positif akan menular pada orang orang disekitarmu. Mereka akan gampang untuk menerima sikap dan cara berpikirmu yang positif. Sangat gampang buat menemukan sisi tidak baik menurut seorang. Dunia tidak paripurna, serta kita seluruh memahami itu. Lantaran itu cobalah untuk jadi positif. Kurangi mengeluh dan tawarkan solusi daripada menyodorkan masalah baru. Dan tebarkanlah rasa positifmu pada setiap orang yg kamu temui.
Tidak bertele tele
Seseorang akan mendengarkan pembicaraanmu ketika kamu percaya diri, penekanan dan nir bertele tele. Tidak bertele tele akan memberimu kesan kamu orang yang tegas serta serius. Setiap orang suka mendengar cerita yg spesifik. Karena itu, jangan terlalu melebar serta mengada-terdapat bila berbicara. Pilih topik yang menarik serta diskusikan segala hal dengan detail dan khusus.
Apa adanya
Manusia nir akan pernah tanggal dari ketidaksempurnaan. Jadilah langsung yg apa adanya, jangan melulu menyombongkan segala kelebihanmu. Akui kesalahan dan kekuranganmu, orang lain akan berkesan dengan sikap gentle mu, Sekali lagi, tidak ada yang sempurna. Tidak usah terlalu berusaha menutupi kekurangan dan akhirnya malah engkau nir sebagai diri sendiri. Akan lebih mudah bagi seseorang mendapat orang lain yang mau mengakui kekurangannya daripada berhadapan menggunakan orang yang egois serta "palsu".
Ucapkan terima kasih
"Terima kasih telah mau bertemu denganku" atau "Terima kasih karena engkau sudah meluangkan waktumu" adalah cara terbaik buat mengakhiri perjumpaan menggunakan seorang. Dengan begitu, mereka akan bisa melihat bahwa kamu merupakan sosok yang penting yg nir sanggup dilupakan begitu saja.

Comments