TIPS MENGUTARAKAN CINTA KE CEWEK DAN PASTI DITERIMA

Tips Mengutarakan Cinta Ke Cewek Dan Pasti Diterima - Pernahkah anda nembak cewek serta ditolak? Rasanya pasti sakit dan cara menghilangkan rasa sakit hati ini pastinya sulit dan butuh saat. Tapi kita tidak akan membahas rasa sakit hati ini karena rasanya memang menyakitkan hehehehhe... Nah kalu postingan kemarin mengenai bagaimana cara mengatasi rasa galau kali ini aku akan share tentang tips bagaimana mengutarakan rasa cinta kita pada cewek yang kita sayangi dan niscaya diterima.
Cewek itu mudah-gampang susah ya ibarat istilah pepatah "perempuan itu jinak-jinak merpati" apabila kita mendekat mau menangkapnya maka ia akan terbang menjauh, akan tetapi apabila kita hanya diam saja beliau terkadang mendekat seperti jinak. Nah tipsnya disini adalah dengan memberi pakan merpati agar dia mau mendekat, dan jangan pikirkan buat menangkapnya tapi memberinya pakan, bila merpati tidak merasa terganggu beliau bahkan mau hinggap pada tangan kita tanpa kita wajib menangkapnya. Nah bagaimana cara "memberi pakan" cewek itu dan beliau mau mendapat cinta kita berikut tips=tipsnya:

Persiapan
Yang dimaksud persiapan disini adalah sebelum anda nembak cewek ketahui dulu tanda-tanda ia kira-kira mau nggak, seberapa lama anda mengenal dia, kata-kata halus romantis dan mungkin kado yg cocok dan yang terpenting merupakan persiapan hati bila anda ditolak nantinya hehehehe...
Ketahui Tanda Ia Mau Menerima
Nah jika persiapan telah tinggal ketahui dulu apa beliau punya rasa ke anda, setiap cewek yang menyukai seseorang cowok akan kelihatan berdasarkan tingkah lakunya maupun gaya bicaranya, sebagai contoh seperti dibawah ini:
Tanda-indikasi cewek menyukai kita
  • Jika cewek kesulitan berbicara denganmu, relatif grogi, gugup padahal denganmu kenal relatif lama maka dipastikan dia menyukaimu.
  • Jika sedang duduk dia menirukan gayamu mulai menurut cara duduk, bersandar, posisi ketua atau anggota badan maka kemungkinan ia menyukaimu.
  • Jika cewek menyukai seseorang cowok saat mereka berdiri berhadapan cewek gak akan menyilangkan lengan didepanmu.
  • Cewek tak jarang menatap mata cowok yang disukainya dengan dalam, tetapi bila ia dibalas tatapan dia akan segera menunduk melihat telapak tangannya atau melihat kakinya sebelum melihat pandangan kurang lebih.
  • Cewek yang menyukai cowok dia akan selalu murah senyum bila bertemu.
  • Sering mengajukan pertanyaan apabila sedang bicara sebagai akibatnya engkau gak bakalan lelah buat bicara
  • Hafal dengan kebiasanmu contoh dimana kamu nongkrong, dimana engkau ketika pergi sekolah
  • Secara nir eksklusif seringkali memiliki planning untuk mengajak engkau sebagai model "eh besok terdapat pameran kitab lho, kayaknya asyik deh bila kesana, tapi sayangnya aku gak terdapat temen kesana".
  • Sering sms atau telpon hanya menanyakan sesuatu yg gak penting misalnya kamu dah makan, kok belum tidur, besok berangkat jam berapa dan lain lain.
  • Mereka akan lebih bersahabat dengan sahabat-temanmu.
  • Cemburu jika ada cewek lain mendekatimu, atau mengajak ngobrol kamu
  • Cewek jika menyukai cowok pasti ingin mengetahui segala hal tentangmu.
  • Sering menanyakan kepada temanmu jika engkau gak kelihatan
  • dll.

Siapkan Tempat Romantis Untuk Nembak
Biarpun kalau cewek telah menyukai cowok dia mau mendapat dimanapun ia ditembak, namun ada baiknya jika engkau menyiapkan loka yg spesifik atau romantis seperti makan malam menggunakan temaram cahaya lilin atau makan pada tepi danau atau tempat lain. Buat kesan yang menyenangkan dan tidak terlupakan cewek yang ingin anda tembak.
Kata Kata Romantis 
Jika loka romantis sudah anda tetapkan sekarang siapkan anda untuk kata-istilah romantis yang akan anda siapkan buat menembaknya. Cewek menyukai istilah kata romantis serta ia akan terkesan dengan istilah yg halus serta romantis.
Kado Kejutan
Jika loka dan kata-istilah romnatis telah anda siapkan kini persiapan kado kejutan yg sekiranya disukai cewek yang akan tembak misalnya jilbab, sandang atau kaos yang dia sukai ataupun barang lain yang mereka sukai ditambah menggunakan seikat bunga. Sebagai model saja selesainya makan malam anda sudah menyiapakan kado dan bunga didalam tas kemudian katakan padanya " Eh bisa tolong ambilkan barang pada dalam tas itu gak" saat mereka mengambilnya kamu sanggup bilang, "itu buat kamu, semoga kamu bahagia". Dijamin si cewek sudah klepek-klepek sebelum engkau menembaknya hehehehe...
Berdoa
Nah jika seluruh telah berjalan lancar, umumnya akan menunggu jawaban menurut cewek yg anda tembak karena umumnya cewek tidak akan menjawab eksklusif, pasti mereka menyampaikan aku nir bisa menjawab kini , nanti akan segera aku kabari. Nah apabila telah begitu anda dirumah berdoa kepada Tuhan supaya doa anda dikabulkan, serta mohon kepada Tuhan supaya pacaran anda sehat dan langgeng.

Comments