TIPS MENGOPTIMALKAN KINERJA HP ANDROID SONY XPERIA Z

HP Android Sony Xperia Z memang merupakan galat satu gadget android yang mempunyai banyak fungsi yang sangat menarik. Sehingga nir diragukan lagi jika Android Sony Xperia Z menjadi salah satu produk yg diunggulkan sang pihak Sony. Karena memang tahan banting serta nir gampang mengalami gangguan misalnya dalam smartphone atau gadget lainnya.

Seperti pada gadget serta smartphone android lainnya, Sony Xperia Z juga memiliki keterbatasan pada memproses sistem yang sedang bekerja. Sehingga seperti halnya gadget lainnya kadang mengalami sistem operasi yang sangat lambat. Meskipun secara tampilan, Sony Xperia Z menaruh kesan yg sangat rupawan serta menarik.


Dalam beberapa masalah, untuk mengurangi kelemahan kinerja sistem, pengguna menggunakan pilihan yaitu menggunakan menghemat penggunaan baterai sebagai akibatnya nir mengurangi kinerja Sony Xperia Z. Akan namun kinerja Sony Xperia Z jua masih dapat dioptimalkan dengan beberapa alternatif sehingga tidak menganggu sistem operasi dan kegiatan dalam gadget tadi.

Berikut ini beberapa tips mengoptimalkan kinerja HP Android Sony Xperia Z

Pengaturan Pencahayaan
Hal tadi yang harus dilakukan pertama kali sang pengguna Sony Xperia Z. Yaitu menggunakan mengatur mode pengaturan cahaya sampai ke titik paling rendah.caranya cukup mudah yaitu masuk ke pilihan menu Pengaturan -> display. Pada pilihan menu tadi atur sampai pencahayaan sebagai redup, serta atur juga mode sleep kurang berdasarkan 30 dtk. Sehingga baterai permanen terjaga.

Pindahkan data serta file ke perangkat lain
Seringnya kita terlalu usang menyimpan data atau file baik itu berupa catatan, dokumen, ataupun gambar. Padahal hal tersebut jua akan mensugesti kinerja dari Sony Xperia Z itu sendiri. Sehingga disarankan buat memindahkan secepat mungkin data atau arsip yg terdapat pada dalam memory gadget, sehingga nir mempengaruhi kinerja menurut Sony Xperia Z.

Mungkin masih banyak tips dan buat mengoptimalkan kinerja berdasarkan HP Android Sony Xperia Z, tetapi yang perlu diperhatikan adalah besarnya space memory yang masih ada di pada gadget tadi serta daya baterai yang dimiliki baterai Sony Xperia Z.

Comments