TIPS MENGETAHUI PASANGAN MENYAYANGI ANDA & SIAP KE JENJANG SERIUS

Mengetahui rasa sayang pasangan anda saat mereka siap melangkah ke jenjang yang lebih serius - Siapa sih yg nggak merasa bangga dan terharu waktu pasangan kita menyatakan bahwa mereka mengasihi kita dan bersedia menikah menggunakan anda? Tentu hal ini akan membuat anda merasa sangat bahagia apabila anda memang benar benar menyayangi mereka serta berharap buat melangkah ke jenjang yang lebih serius. Namun seluruh orang tentu poly yang bertanya bagaimanakah cara mengetahui bahwa pasangan yg benar benar kita sayang jua memiliki perasaan yang sama seperti kita dan berharap akan membawa interaksi mereka ke jenjang yg lebih berfokus seperti pernikahan.

Nah kali ini aku ingin sedikit share tentang bagaimana karakteristik ciri orang yg memang berfokus mencitai dan mengasihi anda serta merasa sudah siap buat membawa hubungan ke jenjang yang lebih berfokus berdasarkan pengalaman sahabat-teman aku yg sudah menikah hehehehe....apabila anda mempunyai pengalaman yg sedikit tidak sinkron maka masukkan ke komentar supaya pengalaman anda pula menjadi pandangan baru bagi ribuan pembaca blog ini, ok lanjut tentang bagaimana mengetahui seorang yg sahih sahih mencintai anda serta memang siap buat menjalani interaksi yang lebih berfokus, berikut tipsnya:
Menghormati, menghargai prinsip dan keyakinan Anda
Orang yg serius serta benar-benar ingin menjalani interaksi serius akan menghormati prinsip dan keyakinan anda, bila dulu di awal awal pacaran mungkin akan banyak gesekan seperti bertengkar, silang pendapat, marahan karena disparitas mengenai prinsip serta keyakinan anda, maka pasangan yg benar sahih mencintai anda serta siap melanjutkan ke interaksi yg lebih berfokus akan lebih menghormati dan menghargai prinsip serta keyakinan anda. Mungkin pasangan nir akan selalu putusan bulat atau tidak harus setuju dengan prinsip serta keyakinan Anda tetapi mereka akan lebih mengerti dan tahu bahwa memang disparitas itu selalu terdapat pada setiap interaksi.
Hubungan akan lebih dewasa serta harmonis
Seperti yang telah saya bicarakan pada poin diatas, orang yg benar sahih mengasihi anda dan siap buat menuju hubungan yang lebih berfokus akan membawa hubungan anda ke arah lebih baik begitu jua tentunya dengan anda bukan? Jika pada awal pasangan seringkali terjadi ukiran maka waktu pasangan anda sudah siap ke arah berfokus mereka bisa sebagai lebih dewasa serta mampu mengayomi interaksi ke arah yang lebih baik, perasaan egois akan sedikit berkurang, saling percaya, saling menghargai serta hubungan akan berjalan lebih harmonis.
Pasangan akan lebih menghargai kelebihan dan kekurangan dan menciptakan anda lebih bahagia
Pasangan yang sahih benar mengasihi anda dan siap untuk menuju jenjang serius akan lebih menghargai kelebihan serta kekurangan anda, mereka nir akan mempermasalahkan kekurangan yang ada dalam diri anda. Mereka juga nir akan menyuruh anda sebagai orang lain seperti cita-cita mereka. Mereka akan permanen bangga menggunakan kelebihan serta kekurangan yang anda miliki. Pasangan yg sahih benar serius jua akan membuat anda lebih poly tersenyum dan tertawa dengan perkataan juga perilaku mereka, meraka akan membuat anda lebih bahagia. Mereka jua akan membuat anda lebih merasa nyaman menggunakan perhatian-perhatian yang mereka berikan kepada anda.
Dia akan lebih percaya dengan anda
Jika dulu ia sibuk mempelajari akun Facebook anda, mengecek sms atau bbm yg masuk ke handphone anda serta selalu menanyakan anda dimana, menggunakan siapa, sedang apa serta seterusnya, maka waktu mereka sudah sahih sahih siap buat melanjutkan ke jenjang berfokus mereka akan lebih percaya menggunakan anda. Apalagi anda juga memberitahuakn keseriusan anda maka mereka akan lebih percaya menggunakan anda.
Berusaha mendekati dan menghormati orang tua serta saudara-saudara anda
Jika di masa awal pendekatan dengan anda, mereka akan berusaha mendekati teman sahabat anda buat mencari tahu liputan mengenai anda, menanyakan pada teman anda tentang segala hal diri anda. Maka waktu seseorang yg serius buat melanjutkan ke jenjang yg lebih serius maka mereka akan mendekati famili anda baik itu saudara maupun orang tua anda. Mereka akan berusaha merogoh hati orang tua maupun saudara anda dan berharapp mereka akan lebih dekat menggunakan keluarga anda.
Nah mungkin itu sedikit share mengenai bagaimana cara mengetahui orang yang sahih benar mengasihi anda serta berharap membawa hubungan anda menggunakan pasangan ke arah yg lebih berfokus, jika anmda memiliki pengalaman lain silahkan share di kotak komentar yang telah disediakan, terima kasih.

Comments