TIPS MENGETAHUI DIA MENYUKAIMU ATAU HANYA SEBATAS TEMAN

Mengetahui perasaan wanita - Sebelum nembak gebetan kamu tentunya kamu sudah mengetahui betul indikasi indikasi beliau mau menerima kamu jadi pasangannya. Wanita memang mahluk misterius, kadang susah ditebak apa yang menjadi pikirannya, ya wajar saja karena mereka lebih mengedepankan perasaannya daripada nalar. Kadang mereka kelihatan memberikan tanda indikasi "lampu hijau", eh akan tetapi ternyata keliru... Sudah mempersiapkan jurus jitu buat menembaknya namun penolakan justru yang wajib diterima menggunakan berbagai alasan.

Wanita akan sebagai sahih-benar sulit buat ditaklukkan manakala berdasarkan awal ia tidak pernah tertarik kepada pria yg mendekatinya. Ketika pikiran perempuan telah menciptakan sebuah persepsi bahwa ‘aku nir suka padanya’, maka peluang bagi laki-laki itu buat mampu menerima hatinya akan sebagai semakin mini . Agar usaha, kerja keras, dan pengorbanan yang engkau lakukan tidak terbuang sia-sia, maka ketahuilah beberapa ciri atau tanda bila seseorang perempuan nir suka terhadap orang yg sedang berusaha mendekatinya. Nah berikut beberapa saran mengetahui dia menyukaimu atau ia hanya menganggapmu sebagai sahabatnya saja:
Dia menyukai pembicaraan yang bersifat pribadi
Wanita akan merespon menggunakan baik dan mau menceritakan hal hal seputar kehidupan pribadinya bila dia memang sahih sahih mengharapkanmu menjadi pasangannya. Namun apabila dia enggan menanggapi dialog seputar kehidupan pribadinya kemungkinan mereka nir menyukaimu dan hanya menganggapmu menjadi sahabat saja. Wanita memang sulit mengutarakan atau share kehidupan eksklusif bahkan pada teman dekatnya, terkecuali ia mempunyai perasaan terhadapmu maka biarpun ia orang yang tertutup dia permanen akan merespon serta menjawab pertanyaanmu seputar kehidupan pribadinya.
Dia lebih senang berlama lama di dekatmu
Jika seseorang wanita menyukaimu ia akan mempunyai lebih banyak saat buat sanggup beserta atau hanya bahkan buat mengobrol denganmu. Ia akan selalu menyempatkan buat mengangkat telponmu, membalas sms atau BBM yang kamu kirimkan walaupun beliau sedang sibuk. Dia pula akan mempunyai banyak kesempatan buat menemanimu berjalan jalan, mengajakmu bertemu, menemanimu berbelanja atau sekedar duduk nongkrong pada kafe dekat kampus. Jika kebalikannya kemungkinan engkau hanya dipercaya sebagai sahabat misalnya teman lainnya.
Dia akan mencari tahu apapun soal dirimu / kehidupanmu
Wanita yg menyukaimu selalu memiliki rasa memahami yang lebih besar daripada rasa tahunya pada orang lain yang hanya dianggapnya sebagai teman biasa. Dia akan lebih banyak bertanya seputar kehidupanmu baik kepadamu pribadi, pada sahabat temanmu bahkan mau mendekati keluargamu hanya buat sahih sahih mendekatimu dan mengetahui segala hal tentang kehidupanmu.
Dia lebih suka memancingmu buat mengungkapkan hubungan selanjutnya
Ketika perempuan menyukaimu serta beliau tidak mempunyai keberanian buat mengutarakan perasaanya kepadamu maka dia lebih senang memancingmu buat berbicara tentang hubunganmu selanjutnya, dengan harapan agar kamu mau menembaknya. Berbeda dengan perempuan yang menganggapmu hanya menjadi teman beliau selalu memiliki alasan atau mengalihkan pembicaraan saat pertanyaanmu mulai menjurus ke hubungan selanjutnya.
Pandangan Matanya fokus Tertuju kepadamu
Seorang wanita yg menyukaimu akan selalu penekanan melihat matamu saat engkau berbicara, beliau akan memperhatikan dengan seksama apa yg kamu bicarakan walaupun dialog yg yang kamu lakukan tidak terlalu penting. Bahkan jika ia perempuan yang pemalu sekalipun dia permanen akan sekali waktu melakukan kontak mata. Berbeda menggunakan mereka yang hanya menganggapmu sahabat saja, dia akan memperhatikan kurang lebih waktu engkau berbicara dengannya. Ya kentara lantaran dalam hatinya dia tidak menyukaimu dan hanya menganggapmu tidak lebih menjadi sahabat saja.
Enggan menatap mata versus bicara adalah ciri generik yang mengindikasikan bahwa perempuan nir tertarik dengan laki-laki yang terdapat di hadapannya. Satu-satunya hal yang terdapat di pikirannya tidak lain adalah ia ingin segera menyudahi pembicaraan tadi. Tetapi, bila laki-laki tidak jua menghentikan pembicaraannya, maka wanita umumnya cenderung akan melakukan tindakan seperti menyibukkan diri menggunakan gadgetnya atau memalingkan muka dan matanya memandang ke arah sekitar.
Sikapnya Sedingin Salju jika beliau tidak menyukaimu
Menjadi begitu dingin merupakan ekspresi wanita yg timbul dengan sendirinya waktu berhadapan menggunakan laki-laki yang nir disukainya. Tindakan tersebut merupakan sebuah sinyal perintah bahwa kamu usahakan segera menyingkir darinya. Tetapi saat seorang wanita menyukaimu ia akan lebih periang, lebih banyak tersenyum, lebih poly tertawa walaupun hal itu tidak lucu. Hal ini dilakukannya untuk menarik perhatianmu.

Comments