TIPS MENGETAHUI 10 KARAKTER WANITA IDAMAN PRIA

Wanita idaman pria - Saat laki-laki single bertemu dengan perempuan anggun banyak hal yang diperhatikan menurut wanita tadi. Mulai dari cara berpakaian, cara berjalan, bentuk tubuh yg latif dan hal hal lain banyak diperhatikan. Reaksi laki-laki secara umum akan tertarik melihat perempuan tadi, tetapi ketertarikan pria melihat wanita manis mempunyai dua kemungkinan, pertama tertarik dengan perempuan tadi serta bertujuan buat mendekati atau mengenalnya. Dan yg ke 2 hanya tertarik pada penampilan saja dan tidak bertujuan buat mengenalnya lebih jauh.

Saat laki-laki ingin mengenal lebih jauh wanita yg membuat mereka tertarik, tentu saja ada beberapa hal yang akan diperhatikan bagi pria yg ingin menjalin interaksi serius yaitu karakter wanita yg akan menjadi idamannya. Cantik belum tentu menjadi idaman bagi para laki-laki walaupun kebanyakan laki-laki tertarik dengan wajah perempuan cantik. Nah bagaimana kriteria karakter wanita yang secara generik diidam-idamkan oleh kebanyakan laki-laki , berikut beberapa kriteria wanita idaman pria:   
Mandiri
Pria secara generik tidak menyukai perempuan yag terlalu bergantung kepada pria. Pria nir akan segan membantu jika pasangannya membutuhkan donasi, tetapi laki-laki tidak akan menyukai pasangannya meminta bantuan ini dan itu yang sepele yang sebenarnya sanggup dilakukan oleh perempuan itu sendiri. Pria menyukai perempuan yang mandiri, dan apabila anda sedang mendekati pria yang anda sukai jadilah berdikari.
Wanita penuh perhatian & pengertian
Umumnya seperti perempuan yang menginginkan laki-laki yg penuh perhatian dan pengertian maka pria pun mempunyai cita-cita yang sama untuk menilai wanita yang menjadi idamannya. Pria menyukai wanita yg penuh perhatian dan mau mengerti apa harapan laki-laki . Mereka perlu dimengerti sama halnya seperti anda, Pria bahagia mempunyai kekasih yg tidak menuntut buat tak jarang menghubunginya setiap waktu. Dengan kesibukan yg wajib dihadapi pada pekerjaan serta tanggung jawab, adakalanya hal itu nir bisa dilakukannya karena menjadi pegawai yg digaji adalah penting buat mendahulukan tugasnya jadi dibutuhkan pengertian dan pencerahan Anda menjadi kekasih.
 Wanita yg sabar & tidak emosional
Pria menyukai perempuan yg tabah, lemah lembut serta tentu saja tidak emosional. Seorang perempuan yang tidak bisa mengontrol emosi dan mudah sekali murka akan menurunkan hasrat laki-laki buat senang dengannya. Pria akan berpikir seribu kali buat menjadi kekasih Anda karena beliau takut jika menikah nanti akan ada poly "piring terbang" di pada rumahnya. Sejak waktu ini, ubahlah sifat cepat murka Anda jika ingin jadi wanita idaman.
Wanita yang ramah gampang berteman dengan sahabat dan keluarganya
Pria sangat menyukai perempuan yg mampu dekat dengan teman serta keluarganya. Jadi jangan heran apabila wanita idaman laki-laki merupakan mereka yang mampu dekat menggunakan teman sahabat serta keluarganya.
Pria menyukai wanita yg mampu membuatnya nyaman
Dalam suatu hubungan kecocokan serta ketenangan merupakan hal terpenting, tidak hanya berlaku bagi pria tetapi bagi perempuan jua. Nah bila anda berharap menjadi wanita idaman bagi pria yang ingin anda dekati maka buatlah mereka merasa nyaman disamping anda.
Wanita penuh cinta dan setia
Pria bahagia memiliki pasangan yg mencintainya sepenuh hati. Karena pria menginginkan cinta yang utuh dari Anda dan tidak mengembangkan menggunakan yang lain. Perasaan penuh cinta serta kesetiaan Anda menjadi kekasih akan memberikan rasa tenang serta tenang dalam menjalin hubungan. Hal tersebut penting buat sebagai perempuan yang diinginkan laki-laki serta berlanjut ke jenjang pernikahan.
Wanita yg nir hanya anggun di luar namun juga manis pada dalam
Seorang laki-laki menginginkan seseorang perempuan yang tidak hanya cantik penampilannya saja, tetapi pria pula menginginkan seseorang yang jua cantik menurut dalam. Tutur istilah lembut serta penuh kasih yang tercermin pada diri seorang wanita, wajar jika wanita seperti ini didamkan banyak pria karena seorang wanita kelak akan sebagai calon mak dari anaknya. Pria akan bertahan jika mempunyai wanita cantik luar dalam karena merasa nyaman.
Wanita yg mampu menciptakan pria lebih baik
Kata-istilah orang bijak, "Di balik keberhasilan seseorang laki-laki terdapat wanita kuat pada sisinya." Hal itu memang lah sahih adanya, jadi kebanyakan pria akan mencari wanita yang sanggup membuatnya merasa lebih baik.
Wanita cerdas
Pria suka wanita cerdas, berwawasan luas dan nyambung diajak bicara apa saja. Wanita cerdas adalah galat satu hal yang dievaluasi dan menjadi idaman bagi kebanyakan laki-laki .
Wanita yang menghargai dan menghormati pasangannya
Semua orang niscaya ingin dihargai dan dihormati, dia juga akan menghormati serta melindungi Anda lantaran perlakuan sayang yang diberikan terhadapnya. Pria akan merasa tersanjung dan membuatnya semakin cinta pada Anda.

Comments