TIPS MENGATASI IKLAN ADSENSE YANG TIDAK MUNCUL BLANK

Mengatasi adsense yang tidak muncul - Beberapa hari lalu galat satu sahabat aku mengeluhkan adsense mereka tidak timbul misalnya biasa pada blognya (blank), tentu hal ini menciptakan sahabat saya khawatir bila akun GA mereka kena banned. Saya sendiri ketika itu juga resah kenapa adsense nir muncul atau blank pada blog teman aku lantaran masalah misalnya itu belum pernah terjadi dalam blog aku .
Padahal semua telah dicek mulai menurut akun, pembuktian pin, script, ads blocker pada browser serta lain sebagainya tetapi permanen saja iklan adsense tetap blank atau tidak ada di blog. Usut punya usut ternyata sesudah googling kesana kemari aku menemukan jawaban yg tepat buat mengatasi iklan adsense yg nir muncul pada blog, jawaban ini aku temukan di web forum adsense berbahasa inggris. Dalam salah satu tipsnya menyarankan aku buat menghapus cookie dan cache pada web browser, sehabis saya melakukan pada komputer temen aku taraaa...gak sampai 1 mnt iklan adsense di blog temen saya balik ada. Nah bagi sobat yang hingga waktu ini belum juga diterima Google adsense maka sanggup baca artikel kami yg lain tentang tips memudahkan Google adsense gampang diterima.

Nah mungkin peristiwa serupa sanggup saja terjadi di blog atau web anda serta saya yakin anda pula memiliki kasus yang sama walaupun dengan perkara yg tidak selaras, hal itu terbukti nyatanya anda hingga halaman ini mengenai tips bagaimana mengatasi adsense yg blank atau nir muncul di blog hehehehe.... Sebelum membahas lebih lanjut ada beberapa hal yang paling generik yg menyebabkan iklan adsense tidak timbul pada blog atau web dan antara lain adalah menjadi berikut:
  • Adsense nir ada di blog karena dalam masa review (tinjauan) baik review 1 maupun ke 2.
  • Adsense tidak muncul atau blank karena akun GA anda hosted (mitra Google) dan anda memasangnya ke blog atau web yang bukan kawan menurut Google mungkin pada blog atau web menggunakan domain TLD anda sensdiri.
  • Adsense nir ada lantaran tertutup elemen kode HTML atau CSS sebagai model tertutup tag
    atau
  • Adsense tidak muncul atau blank mampu disebabkan sang terlalu poly script yg anda pakai sebagai akibatnya masa load terbatas (kasus ini hanya sementara tidak tetap)
  • Adsense nir muncul karena anda belum memasukkan verifikasi PIN yang telah memasuki batas
  • Terlalu poly cooki dan cache tersimpan di web browser
  • Lokasi penempatan iklan sebagai model saja dalam kasus pembaca setia blog ini yang mempunyai masalah adsense tautan mereka tidak mau muncul lantaran ditempatkan di crosscol widget
  • Adsense nir timbul lantaran akun dibanned hehehhe ini sudah jelas
  • Adsense nir ada karena membutuhkan parser HTML code
  • Adsense belum timbul karena unit iklan baru umumnya harus menunggu mampu 10 menit - 1 jam sebelum iklan timbul dll (silahkan tambahkan bila anda memiliki pengalaman lain pada komentar bawah posting)
Mengatasi Iklan Adsense Yang Tidak Muncul (Blank)
Nah sesudah anda mengetahui penyebab penyebab paling generik yang mengakibatkan kenapa adsense nir ada atau blank pada blog maupun web anda berikut beberapa saran mengatasinya:
Review 1 serta 2
Adsense nir ada atau blank karena blog dalam masa review, nah ini nir bisa diatasi hehehe anda wajib menunggu hingga blog yang anda daftarkan benar sahih di aprove sang Google baru iklan akan timbul di blog atau web anda. Nah bila anda sudah berulang kali mendaftar akan tetapi masih saja ditolak oleh GA, maka anda mampu membaca artikel kami yg lain tentang tips yang perlu diperhatikan sebelum blog didaftarkan Google adsense.
GA hosted di pasang di non hosted
Sudah barang tentu bila adsense hosted nir muncul di blog atau web non hosted anda karena iklan adsense hosted hanya bisa ditampilkan pada situs yg mempunyai relevansi menggunakan produk Google lain (situs kawan) seperti Youtube, blogger (non TLD costum), Docstock, Hubpages dan situs mitra Google lain. Tips mengatasinya anda harus mengupgrade akun hosted anda menjadi non hosted menggunakan mendaftarkannya pulang, butuh ketika bagi Google untuk mereview blog atau web non hosted buat direview umumnya antara dua-7 hari. Tapi damai bila anda gagal mengapgrade non hosted ini anda permanen sanggup memakai akun GA hosted anda pada situs kawan Google dan anda bisa balik mendaftarkan non hosted anda di masa mendatang.
Tertutup elemen lain
Script kode Adsense yg tertutup elemen script atau kode HTML lain juga bisa menyebabkan iklan adsense tidak timbul pada blog. Sebagai contoh saja anda ingin menghias atau memodivikasi iklan adsense dengan penambahan tag div atau script lain, hal ini bisa menyebabkan adsense tidak ada di blog atau web anda, cara mengatasinya gunakan script adsense orisinil tanpa penambahan elemen baru.
Terlalu poly script atau java script
Adsense bisa saja tidak timbul pada blog atau web lantaran banyak script atau javascript yg anda pasang di blog atau web anda, hal ini membatasi kecepatan load browser anda sehingga script adsense nir terbaca. Cara mengatasinya gunakan script yg memang penting diharapkan blog anda.
Terlalu poly Cookie dan Cache di browser anda
cara mengatasinya supaya adsense timbul hapus cokkiie serta cache atau histori di web browser anda serta refresh maka adsense akan balik ada.
Verifikasi PIN
Seperti anda ketahui bahwa bagi pemilik akun GA anda akan mendapat no PIN yang akan dikirim Google melalui pos buat memverifikasi kebenaran alamat yg anda masukkan setelah akumulasi pembayaran anda mencapai ambang batas ($10) buat Indonesia, Anda harus memasukkan no Pin yang dikirim pada akun GA anda, PIN ini pula memiliki batas saat tertentu antara 30-36 hari jika anda tidak memasukkannya dalam batas itu adsense anda tidak muncul atau blank. Cara mengatasinya bila anda baru menerima PIN anda sekali serta belum sampai ke tangan anda anda sanggup mengirim permintaan pin lagi ke serta ke 3 buat memastikan iklan anda tetap timbul, jika hingga ketiga kali anda belum juga mendapat no PIN anda sanggup mengirim scan no ID anda (KTP atau SIM).
Penempatan iklan
Adsense tidak timbul juga bisa ditimbulkan lantaran penempatan atau lokasi iklan yang nir sempurna misalnya pengalaman pembaca setia blog ini, pernah mengirim email ke aku lantaran iklan adsense mereka tidak ada. Setelah saya cek sementara waktu ternyata terdapat 1 iklan tautan yg ditempatkan pada crosscol.
Dibanned Google
Sudah jelas alasan ini karena anda nir sanggup lagi menggunakan akun adsense lantaran anda sudah tidak lagi menjadi member publisher adsense.
Parse script iklan
Beberapa penempatan kode iklan pada dalam postingan membutuhkan parse HTML, sebagai model script iklan yg diletakkan pada bawah judul, tengah postingan atau diakhir postingan. Anda harus memparse script iklan terlebih dahulu supaya adsense bisa timbul di blog anda.
Unit iklan baru
Untuk unit iklan baru jua membutuhkan ketika supaya mampu muncul di blog atau web anda, walaupun sanggup saja terjadi anda baru membuat unit iklan pribadi sanggup timbul di blog. Namun terdapat juga yang harus menunggu antara lima-60 mnt baru adsense mereka bisa timbul di blog.
Nah sekiranya demikian yg adapat aku sampaikan, tentu masih poly lagi perkara yang mengakibatkan iklan adsense tidak muncul atau blank pada blog atau web, apabila anda mempunyai pengalaman lain tentang adsense yang tidak timbul silahkan tambahkan dikomentar agar pembaca lain juga mengerti serta mungkin pula memiliki kasus yg sama, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Comments