TIPS MENDEKATI & MELULUHKAN HATI CEWEK TOMBOY

Mendekati cewek tomboy - Setiap orang mempunyai "minat" yang tidak selaras pada mencari serta menemukan wanita idaman. Kebanyakan cowok selalu menginginkan seseorang perempuan yg menampakan sisi feminine dalam dirinya, tetapi tak sedikit jua cowok justru tertantang buat menerima cewek tomboi atau lebih acapkali diklaim tomboy. Cewek tomboy selama ini cukup identik menggunakan penampilan yg misalnya laki-laki , bahkan hampir seluruh wanita tomboy boleh dikata punya sisi “ke laki-laki -laki-laki -an”. Walaupun cewek seperti ini sejatinya tetap mempunyai sisi feminine tetapi pada kesehariannya karakternya hampir memiliki konduite yang seperti cowok.

Cewek tomboy ini umumnya identik dengan karakter wanita yang keras, berdandan ala kadarnya, identik menggunakan potongan rambut yg pendek, dan sikapnya lebih menunjukan seperti karakter "lelaki" daripada sisi perempuan walaupun sejatinya tetap memiliki sisi feminine dalam dirinya. Apakah anda sedang berusaha memenangkan hati cewek tomboy, maka anda berada dihalaman yg tepat yang akan sedikit membahas mengenai bagaimana meluluhkan serta menerima cewek tomboy. Nah berikut merupakan beberapa tips mendekati dan mencoba menerima perhatian cewek tomboy:
Tips Mendekati Cewek Tomboy
Dekati Lewat Kepribadiannya
Nah jika anda mencoba mendekati dan mencoba mendapatkan cewek tomboy ini maka lupakan trik atau cara mendapatkan cewek seperti kebanyakan. Mendekati cewek tomboy umumnya lebih sulit daripada mendekati wanita umumnya. Maka hal yang harus anda lakukan untuk mendekati cewek tomboy ini adalah dengan mengenal kepribadian dan karakternya terlebih dahulu. Mengenal kepribadiannya bisa dengan melihat hobi apa yang mereka sukai, dengan mengetahui hobi yang mereka sukai akan lebih mudah uuntuk mendekati mereka dan menjalin keakraban dengannya.
Jangan pernah Merubahnya
Wanita tomboi paling generik mempunyai sifat yg nir senang diatur atau diminta buat merubah penampilan mereka. Jangan pernah berusaha buat memperbaiki penampilannya karena hal ini justru hanya akan membuatnya menjauh dari Anda. Terima beliau apa adanya jika anda memang berniat mendekati cewek tomboy ini. Jangan pernah menuntut dia harus menjadi misalnya yang anda inginkan apalagi mengomentari kebiasaan, cara berpenampilan, berpakaian atau kepribadiannya.
Jangan terlalu merayunya
Memang sahih bahwa hampir seluruh perempuan itu senang dirayu dengan kata kata cantik, bahkan tidak dapat dipungkiri cewek tomboy pun butuh perhatian serta jua kebanggaan berdasarkan seorang pria (jika beliau tetap normal). Tetapi wajib Anda sadari apabila bentuk perhatian yang inginkan tidak seperti perempuan lainnya. Berikan perhatian wajar tapi usahakan Anda nir berlebihan karena hal tadi hanya akan membuatnya menjauh dari Anda. Begitu jua waktu Anda ingin memujinya. Untuk membuat tipe cewek tomboy jatuh ke dalam pelukan Anda maka sebaiknya Anda nir mendekatinya seperti perempuan feminin, namun tidak perlu terlalu merayunya atau dia akan berpikir rayuan anda hanya "rayuan gombal" belaka.
Jadilah seseorang pria sejati
Cewek tomboy seperti karakternya umumnya hanya tertarik dengan laki-laki yg sahih sahih "laki-laki ", maksudnya jangan menampakan kelemahan Anda saat di depannya. Jika Anda tertarik hindari memberikan frekuwensi, apabila Anda menyukainya maka katakan secara eksklusif jangan lewat sms, telpon ataupun media sosial.
Mengerti keadaan dia
Jika anda memang berniat buat meluluhkan serta mendapat perhatian dari cewek tomboy ini maka anda wajib sanggup mengerti apa kebiasaannya, apa yg tidak dia senang dsb. Cewek misalnya ini ibarat bilang sekali anda wajib mengerti apa yg wajib dilakukan, bila anda menciptakan kesalahan jarang sekali perempuan tomboy ini sanggup memaafkan anda.
Yang terakhir, anda wajib sabar
Meluluhkan dan menerima hati cewek tomboy butuh bisnis keras. Butuh ketika dan proses yang tidak sedikit. Tidak hanya karena kelihatan mereka memberi sinyal anda eksklusif "menembaknya", sanggup mampu anda hanya salah pengertian saja.

Comments