TIPS MEMBINA HUBUNGAN AWET & LANGGENG

Tips membina hubungan - Setiap orang didunia ini bila ingin berfokus menjalin interaksi pasti berharap supaya interaksi tersebut berlangsung langgeng dan awet. Tidak terkecuali bagi mereka yg masih berpacaran juga yang telah menikah atau membina sebuah keluarga. Sekarang ini kita mendengar poly sekali perkara perceraian yang disebakan masalah yang sebenarnya cukup sepele. Kali ini aku akan berbagi tips bagaimana menjalin sebuah interaksi supaya berjalan awet serta langgeng. Jika anda menemukan orang yang anda anggap tepat dan ingin menjalin sebuah hubungan yang berfokus maka diharapkan pengetahuan yg membuat anda akan semakin lebih baik lagi pada mebina sebuah interaksi.

Tips Membina Hubungan Awet & Langgeng
Kepercayaan & Keterbukaan
Kepercayaan adalah yang pertama serta harus serta merupakan hal yang paling penting buat keberhasilan hubungan jangka panjang apalagi jika anda bekerjasama jarak jauh atau LDR (long distance relationships). Tanpa kepercayaan mana mungkin anda atau pasangan anda sanggup membina sebuah hubungan, jika nir ada rasa saling percaya hal tersebut akan menyulut rasa curiga, cemburu, ketergantungan yg hiperbola. Nah agama dalam pasangan ini akan terwujud bila terdapat rasa keterbukaan diantara pasangan. Jadi agama dan keterbukaan merupakan hal yang saling berkaitan dan nir sanggup dipisahkan.
Komunikasi
Komunikasi merupakan lanjutan berdasarkan proses kepercayaan serta keterbukaan. Anda sanggup membangun agama dan keterbukaan dengan komunikasi yang intens. Komunikasi adalah benang yang mempererat sebuah interaksi baik secara fisik juga mental. Dengan komunikasi yang baik anda dengan pasangan anda akan selalu terhubung erat serta mencegah keretakan hubungan dampak miscomunication.
Perhatian
Perhatian adalah cara yang sempurna buat memberikan dorongan emosional pada memperhatikan pasangan. Perhatian ini mampu diberikan menggunakan berbagai cara sebagai model dengan memberikan hal hal yang romantis seperti menaruh bunga bagi pasangan anda, memasak beserta pasangan jenis kuliner yg anda sukai, merawat pasangan jika pasangan sakit, memberikan dorongan saat pasangan down dll.
Kecocokan
Bagaimana anda sanggup menjalin interaksi yang awet jika diantara anda tidak terdapat rasa saling kecocokan antara yg satu dan lain. Menurut Penulis Ronald Adler serta Russell Proctor II mengidentifikasi empat cara yg kita mampu merasa terhubung erat antara satu orang menggunakan pasangannya. Empat dimensi keintiman tadi adalah kecocokan Fisik, Emosional, Intelektual, serta mengembangkan. Pertanyaan yang paling krusial buat ditanyakan adalah bagaimana cara agar anda dan pasangan anda merasa cocok satu dengan yg lain? Maka jawaban yg sempurna adalah dengan menghargai segala kelebihan dan keurangan pada diri pasangan.
Manusia dicipatakan nir terdapat yg memiliki sifat yg sama persisi, buat itulah kenapa insan diciptakan pada sifat yg tidak sama yaitu buat sanggup saling mengisi serta melengkapi.  Coba bayangkan bila anda memiliki sifat yg keras sementara pasangan anda pula memiliki sifat yang keras apa yang akan terjadi? Tentu akan poly pertengkaran yang timbul lantaran nir terdapat keliru satu yg saling mengalah. Nah solusi buat menerima kecocokan ini merupakan dengan menghargai setiap kelebihan serta kekurangan yang terdapat dalam diri pasangan kita.
Dengan sifat saling menghargai, menerima segala kekurangan maka pasangan akan bisa melewati kesusahan maupun kesenangan secara bersama sama, bahkan bisa keluar dari krisis maslah yang bisa menyebabkan keretakan pada interaksi.
Bagaimana memecahkan masalah
Jika seseorang mempunyai kasus maka masalah tadi pula kasus bagi pasangannya. Jika anda berdua bisa merampungkan kasus dalam interaksi anda berdua tanpa menunggu perkara tersebut lebih akbar maka anda berdua akan baik baik saja dan bisa menghadapi setiap problematika dalam hayati secara lancar. Setiap maslah pada sebuah interaksi baik itu masalah pada berpacaran atau masalah pada sebuah perkawinan itu adalah hal yg masuk akal dan biasa terjadi. Karena anda tahu bahwa insan hayati itu pasti mempunyai kasus entah itu kasus dari luar (eksternal) misalnya ekonomi, lingkungan atau perkara menurut dalam (internal) seperti cemburu, egois dll.  Jadi bila anda mampu menuntaskan masalah pada hal apapun itu menggunakan pasangan anda maka anda dapat mencegah pertarungan yg lebih luas lagi menggunakan pasangan anda.
Menentukan masa depan
Dengan menentukan masa depan serta rencana planning kedepan menggunakan pasangan anda menaruh frekuwensi positif diantara pasangan buat sama sama mempunyai komitmen, tanggung jawab untuk mencapai tujuan serta bekerja keras demi kelangsungan hubungan serta akhirnya mencicipi kebahagiaan bersama pasangan anda ketika momentum keberhasilan bisa anda berdua capai.

Comments