TIPS MAKE UP WAJAH WAJAH BERKULIT GELAP

Hello girls...memiliki kulit hitam tentunya nir harus menurunkan agama diri anda, karena kepercayaan diri anda jua menampilkan sisi lain kecantikan anda. Tunjukkan bahwa anda percaya diri dan anda mampu menciptakan make up tips sendiri dirumah buat menunjang penampilan anda. Kali ini Tips serta Cara akan mengembangkan tips mengenai cara make up buat jenis kulit hitam. Dengan make up yang sempurna akan menambah penampilan anda semakin anggun tidak peduli rona kulit gelap anda. Wanita di Indonesia biasanya memiliki jenis karakter kulit berwarna kulit sawo matang karena kita hidup pada cuaca tropis, bahkan bila anda memake up wajah gelap anda dengan sempurna maka anda akan kelihatan lebih eksotis. Baca jua artikel lain kami cara memutihkan kulit wajah.
Make up buat paras tentu saja tidak sama antara satu dengan yg lain sesuai dengan bentuk paras, rona kulit, serta syarat wajah anda. Nah berikut adalah beberapa tips buat make up wajah berkulit gelap dengan sempurna:

Make Up Wajah Wajah Berkulit Gelap
Wajah
Secara generik perempuan berkulit gelap cenderung memiliki warna kulit yang nir merata. Beberapa bagian paras umumnya lebih gelap daripada bagian lain diwajah misalnya dahi serta beberapa bagian lain terlihat lebih terang tau cerah misalnya hidung dan pipi. Tugas anda adalah buat menciptakan warna yang lebih gelap serta rona yg lebih terperinci agar mempunyai arna yg homogen. Gunakan pelembap yang cocok dan menerapkan foundation yg baik, dengan cara sedikit demi sedikit antara bagian yg lebih cerah menurut wajah serta bagian yang lebih gelap menurut kulit wajah. Ulangi foundatiaon antara bagian paras sampai warna merata dalam seluruh bagian paras.
Jika Anda ingin menerapkan pelembab berwarna saja, maka gunakanlah pelembap rona yang cocok menggunakan paras anda serta bisa menutupi bagian kulit hitam (seperti dahi) dan membuatnya rata dengan warna cocok buat seluruh bagian paras. Anda bisa menggunakan pelembap dan foundation, namun anda nir boleh menggunakan foundaion tanpa pelembap. Apabila Anda hanya menerapkan foundation yg cocok hanya bagian gelap berdasarkan kulit Anda, itu tidak akan terlihat alami! Ingat, kita mencoba buat meratakan dua warna kulit yang tidak selaras.
Bibir
Wanita berkulit gelap perlu menjauhi warna-warna kontras, seperti rona terlalu terang mencolok, contohnya! Pastikan Anda memilih warna lipstik atau lip balm yg dekat dengan kecocokan rona kulit Anda, misalnya kecoklatan, orang, merah pucat, hal ini akan menciptakan Anda terlihat lebih alami! Nuansa misalnya plum, anggur merah merupakan warna terbaik buat make up bibir wanita berkulit gelap.
Mata
Mayoritas wanita berkulit gelap memiliki rona mata lebih gelap atau cokelat, oleh karenanya rona terbaik yg melengkapi rona mata latif anda adalah rona yang bernuansa mendalam yaitu ungu (akan mencipatakan nuansa mata yg kelihatan lebih akbar). Dengan make up yang tepat dalam mata ini akan menciptakan anda kelihatan lebih elegan dan tampak cantik! Hindari juaga Eyeliner Tebal
Penggunaan eyeliner memang baik buat menegaskan garis mata agar memberikan efek mata yg dramatis serta anggun serta kelihatan lebih besar dan tajam, tetapi nir sepenuhnya berlaku bagi Anda yang berkulit wajah gelap. Hindari pemakaian eyeliner yg tebal serta penggunaan pada bawah mata, lantaran hanya akan menciptakan mata yang mini serta terlihat lelah.
Hindari Blush-On
Blush-on adalah keliru satu produk make up yang wajib Anda hindari jika mempunyai wajah berkulit gelap. Pemakaian blush-on buat menegaskan tulang pipi dalam kulit yang gelap justru akan menciptakan make up terlihat tidak natural dan nir alami.
Tonjolkan kelebihan paras anda
Coba perhatikan wajah Anda, bagian wajah mana yg paling baik atau paling menonjol? Apakah mata yang besar menggunakan bulu mata lentik? Apakah bibir yg penuh? Atau alis mata yg tebal? Nah, fokuskan make up Anda buat semakin menonjolkan bagian tersebut, menggunakan membantu menonjolkan sedikit bagian yang lainnya buat penyeimbang. Tips make up buat kulit hitam ini dapat Anda aplikasikan buat mempercantik kulit wajah Anda yang berwarna gelap.

Comments