TIPS DAN TRIK MENJADI POKEMASTER PADA GAME POKEMON GO

Cara bermain game pokemon go - Bagaimana cara main pokemon go buat seorang pemula ? Bagi seorang yang pandai buat menangkap dan melatih pokemon, mereka sering diklaim pokemaster. Disini terdapat beberapa tips supaya dapat sebagai pokemaster, contohnya seperti cara menangkap pokemon, casar pikachu, arti pokestop dan gym, bertarung, cara mudah menangkap pokemon liar, dan meningkatkan level karakter.
Pada ketika ini permainan yg film animasinya populer pada tahun 90an ini, pokemon go sahih - benar sebagai salah satu game yang poly pada download pada tahun 2016 ini. Keseruan berburu Pokemon pada dunia konkret nir hanya melibatkan anak-anak, remaja namun orang dewasa pun ikut ambil bagian pada game android dan iPhone ini. Sehingga poly yang bertanya tentang bagaimana cara memainkan game pokemon dan tips serta trik cepat sebagai pokemaster ?
Pada intinya, permainan yg berbasis teknologi Augmented Reality (AR) ini menghadirkan penggabungan antara dunia animasi serta dunia nyata. Monster pokemon yg biasanya hanya hadir pada layar smartphone, sekarang kita bisa melihatnya pada global konkret melalui kamera smartphone dengan bantuan GPS sebagai akibatnya kita perlu buat mengatur GPS supaya akurat buat menemukan oleh pokemon.

Tips serta Trik Menjadi Pokemaster Pada Game Pokemon Go


Berikut beberapa cara bermain Pokemon Go supaya cepat sebagai pokemaster :
  • Cara mulai bermain Pokemon Go bagi seorang pemula

Pertama-tama tentunya pemain harus mengunduh aplikasi Pokemon Go yang hadir untuk perangkat berbasis iOS dan Android. Saat ini. Setelah pemain log in, terdapat perkenalan singkat oleh Professor Willow mengenai game dan membawa pemain berjalan untuk menangkap tiga Pokemon awal, Charmander, Squirtle, atau Bulbasaur.
Setelah itu, game tersebut akan membiarkan pengguna bermain dengan pedoman sejumlah tips yang pada umumnya mengungkapkan peta ikon dasar. Secara garis akbar ada 3 bagian dasar dari Pokemon Go : menangkap Pokemon, perang gym, dan berkunjung ke Pokestop
1. Cara menangkap Pokemon
Cara menangkap Pokemon sebenarnya nir terlalu sulit, pemain hanya perlu berjalan mengelilingi lebih kurang area lokasi menggunakan aplikasi aktif pada ponsel yg akan memberitahukan saat ada Pokemon di dekatnya. Ketuk Pokemon pada peta, serta pemain akan berganti ke antarmuka spesifik buat menangkap. Warna dalam cincin yg mengelilingi Pokemon akan membantu mengetahui taraf kesulitan menangkap monster tadi, hijau adalah paling gampang, kuning lumayan, merah paling susah.
Pokemon ditemukan dalam taraf Combat Power yg berbeda, yang lebih kurang menggambarkan berapa kuat Pokemon tersebut. Untuk menambah kekuatan (CP) Pokemon, pemain memerlukan 2 sumber, stardust yaitu item umum yg diperoleh berdasarkan masing-masing Pokemon yg tertangkap dan permen khusus yg bisa didapat menggunakan menangkap duplikat Pokemon yang ingin ditingkatkan level-nya. Contoh saja untuk menambah CP Zubat, maka diharapkan stardust atau permen Zubat.
Demikian jua buat mengembangkan Pokemon milik pemain, dibutuhkan lebih banyak permen Pokemon yg secara dramatis akan menaikkan CP menurut Pokemon tadi. Pemain mampu menemukan Pokemon yg lebih tinggi tingkatnya pada alam liar serta bisa menaikkan level CP Pokemon miliknya lebih lagi jika level sudah semakin tinggi.
2. Arti Gym
Gym adalah lokasi pada game yg secara tipikal terhubung menggunakan wilayah primer di dunia nyata, misalnya Times Square dan sebagainya, yang mana pemain bisa bertempur menggunakan instruktur (trainer) lainnya. Kubu yg memegang gym bisa menentukan sebuah Pokemon dan melatihnya melawan sesama anggota lainnya buat menaikkan jumlah poin prestise terkait menggunakan gym. Semakin tinggi martabat, makin banyak pula Pokemon yang dapat ditempatkan pada gym, yg selanjutnya mengklaim peningkatan jumlah insentif harian stardust dan Pokecoins yang dapat diperoleh.
3. Arti Pokestop
Pokestop adalah suatu tempat penting, ditandai di peta (umumnya) pada lokasi lokal. Cara utama buat mendapat berbagai item yaitu dengan mendatangi pokestop. Ketika telah cukup dekat dari Pokestop buat mengaktifkannya, ikon peta akan melebar ke ikon Pokeball yang berputar, mengijinkan pemain buat mengetuknya buat memperoleh item-item misalnya :
  • Pokeballs
  • Potions
  • Revives
  • Eggs (yg dapat menetas)
Pemain pula dapat mengaktivasi modul memikat pada Pokestop yang ditandai dengan segerombol hati pada peta, mempertinggi kemungkinan munculnya Pokemon pada sana.
Akan tetapi tidak seluruh item bisa dihasilkan secara perdeo. Ada beberapa yg hanya sanggup dibeli menggunakan Pokecoins, yang bisa diperoleh dengan memerangi pertempuran gym atau membelinya lewat pembelian in-app.
4. Cara mempertinggi level karakter
Aktivitas yang akan selalu dilakukan sang pemain pokemon go merupakan menangkap Pokemon, bertarung di gym, mengunjungi Pokestop. Ketiganya pada rangka meningkatkan level karakter miliknya. Pemain pula bisa memperoleh bantuan gratis pada waktu mencapai level baru. Contoh ketika mencapai level 5, pemain diberi kesempatan buat memilih galat satu berdasarkan tiga kode rona, merah Tim Valor, kuning Tim Instinct, serta biru Tim Mystic, serta memiliki kesempatan buat bertarung melawan pelatih lainnya di gym.
5. Cara bertarung
Pertarungan di Pokemon Go seperti versi sederhana dari game klasik Game Boy. Pokemon berhadapan satu-satu dan dapat menggunakan salah satu dari dua cara menyerang, mengetuk pada musuk Pokemon untuk memberi serangan ringan dan mengetuk dan menahan untuk menciptakan serangan khusus ketika jarak telah terpenuhi. Pemain juga dapat menghindari serangan musuk dengan berayun ke kiri dan ke kanan.
Pertarungan berlanjut hingga salah satu Pokemon pingsan. Dan berikut tips agar selalu menang dalam perseteruan pokemon :
  • Pokemon air efektif melawan jenis api
  • api melawan rumput, serta seterusnya. 
Pokemon bisa sembuh atau hayati kembali menggunakan memakai Potions atau Revives yg bisa diperoleh dengan mengunjungi PokeStop.
  • Cara mendapatkan beberapa item yang terdapat dalam pokemon go :

1. Pokeball / Great Ball / Ultra Ball
Pokeball merupakan indera untuk menangkap Pokemon. Great Ball bisa membuka kunci level 12 serta lebih baik dalam menangkap Pokemon. Ultra Ball yang bisa membuka kunci level 20 adalah alat yang lebih bermanfaat buat menangkap Pokemon level tinggi. Ketiganya bisa diperoleh di Pokestop saat pemain mencapai level eksklusif, sedangkan Pokeball biasa dapat dibeli dengan Pokecoins.
2. Lucky Egg
Item yang menggandakan pengalaman yg diperoleh pemain pada setengah jam berikutnya selesainya bermain. Dapat mempertahankan Pokestop atau membeli memakai Pokecoins.
3. Razz Berries
Item taraf tinggi yang hadir di level 8. Razz Berries dapat digunakan pada Pokemon tingkat tinggi untuk mencegah mereka melarikan diri. Lebih poly lagi bisa ditemukan pada Pokestop saat kuncinya telah dibuka.
baca jua artikel lainnya mengenai pokemon go :
Cara Bermain serta Download Pokemon Go di Android
Cara Cepat Meningkatkan Level Pokemon Go pada Android
4. Potion / Super Potion / Hyper Potion
Ramuan untuk menyembuhkan Pokemon sesudah bertarung
5. Revives
Mampu menghidupkan balik Pokemon yg pingsan pada pertarungan
6. Egg incubator
Digunakan buat menetaskan telur yang bisa berisi Pokemon langka. Pemain diberikan satu incubator secara gratis tanpa batas penggunaan, namun sebagai tambahan, terdapat tiga incubator yg bisa ditemukan pada Pokestop serta mampu dibeli dengan Pokecoins. Telur menetas selesainya diinkubasi selama jumlah langkah eksklusif tergantung menurut jenis telurnya (umumnya dua hingga 5 kilometer).
7. Incense
Item yg digunakan sementara yang dapat menaikkan kesamaan mengenkoding Pokemon liar bagi pengguna item untuk 1/2 jam selanjutnya pasca penggunaan. Dapat ditemukan di Pokestop atau dibeli menggunakan Pokecoins.
8. Lure Module
Item yang dipakai ad interim yg dapat diaplikasikan ke Pokestop buat menaikkan peluang memasuki alam liar Pokemon dalam Pokestop bagi seluruh pemain yg berada pada dekatnya. Dapat ditemukan di Pokestop atau dibeli menggunakan Pokecoins.
  • Tips serta trik bermain Pokemon Go buat cepat sebagai pokemaster :

1. Sasar Pikachu sebagai karakter awal
  • Ketika memulai game Pokemon Go, Professor akan bertanya apakah pemain ingin menangkap Squirtle, Charmander atau Bulbasaur. Sebaiknya jangan menentukan keliru satunya. Berjalanlah, pada dunia nyata, sampai ponsel bergetar. Pemain akan kembali diarahkan buat menangkap salah satu dari mereka. Berjalanlah kembali sampai memperoleh petunjuk selanjutnya. Ulangi hal tadi sebesar lima kali, dan Pikachu akan muncul. Pemain bisa menangkapnya sebagai karakter awal miliknya.

2. Sering mengunjungi Pokestop
  • Seperti sudah disinggung sebelumnya, berkunjung ke Pokestop bisa menghadirkan berbagai hadiah menarik. Pemain wajib berada dekat dengannya sebelum memutar serta mengungkapkan apa yg tertimbun dalamnya.

3. Simpan Pokecoins
  • Meskipun aplikasi Pokemon Go hadir secara perdeo, namun relatif banyak transaksi in-app yg bisa menguras uang pemain. Untuk itu, usahakan mengumpulkan Pokecoins lewat permainan, diantaranya dengan memenangkan konflik. Hindari penggunaan koin berlebihan buat memperoleh Pokeball, sebaiknya mengunjungi Pokestop.

4. Menangkap dan melatih Pokemon liar
  • Gemerisik dedaunan umumnya menjadi tanda kehadiran Pokemon liar. Ketika pemain berusaha menangkapnya, permainan akan berubah serta menggunakan kamera smartphone buat menampilkan monster lewat teknologi AR. Cincin putih yang mengelilingi akan berubah tergantung bagaimana pemain ingin menangkapnya, semakin kecil semakin baik. Ketika warnanya berubah hijau, itu saatnya melempar Pokeball.

5. Hati-hati dengan baterai
  • Penggunaan Pokemon Go mengaktifkan berbagai fitur ponsel yang dapat menguras baterai menggunakan cepat. Direkomendasikan buat mengaktifkan opsi mode penghemat baterai sebelum bermain.

Demikian pembahasan kita kali ini mengenai tips untuk cepat menjadi pokemaster pada game modern 2016 ini. Semoga artikel kali ini dapat membantu anda sekalian mendapatkan pokemon legendaris sehinggga membuahkan anda seorang pokemaster. Sekian dan terima kasih

Comments