TIPS DAN CARA UNTUK MENINGKATKAN KELANCARAN KINERJA IPHONE

Smartphone iPhone merupakan galat satu jenis gadget yg waktu ini menjadi galat satu kebutuhan pengguna smartphone. Karena memang iPhone mempunyai kinerja yg sangat mumpuni, selain cepat proses kinerjanya, pelaksanaan-pelaksanaan menarik jua dimiliki sang smartphone ini. iPhone pula merupakan gadget smartphone yang mempunyai kualitas yang sangat tinggi.


Namun dalam penggunaannya, tak jarang ditemukan perkara dalam smartphone iPhone ini. Salah satunya merupakan kinerja sistem menjadi lambat, lantaran memang terdapat beberapa aplikasi yg memakai space memori akbar sebagai akibatnya memori menjadi sedikit. Atau bisa jua arsip-arsip atau data-data yg disimpan terlampau banyak, sebagai akibatnya berakibat iPhone penuh menggunakan data dan kinerja sebagai lamban.

Banyak cara buat meringankan kinerja sistem menurut iPhone, misalnya menghapus foto-foto yang sudah usang dan telah dipindahkan ke komputer, menghapus data-data lama sehingga memperbanyak space ruang memori di smartphone. Selain itu terdapat beberapa tips dan cara yang justru tak jarang dilupakan

Berikut ini beberapa tips serta cara buat menaikkan kelancaran kinerja iPhone

Menghapus aplikasi-pelaksanaan yang nir dibutuhkan

Seringnya kita lupa akan pelaksanaan apa saja yang terpasang pada iPhone, padahal beberapa aplikasi tadi kadang tidak terpakai dan justru akan memakai banyak space memori. Untuk itu harus kita hapus aplikasi-aplikasi tidak terpakai tadi.


Untuk melihat pelaksanaan apa saja yang menggunakan poly space memori caranya relatif gampang, yaitu menggunakan menentukan Menu Settings => General, lalu scroll kebawah dan pilih tap usage. Dari pilihan menu itu akan terlihat aplikasi apa saja yang menggunakan boros dalam penggunaan memori. Apabila keliru satu berdasarkan aplikasi-pelaksanaan yang boros memori tersebut ternyata nir terpakai, segera hapus aplikasi tersebut sehingga bisa menambah jumlah space memori di pada iPhone


Menghapus pesan sms ataupun email lama

Kadang pesan-pesan yang telah terlalu usang sering menumpuk di dalam memori pesan, selain itu kita juga jarang mengecek apakah pesan lama sudah dihapus atau belum. Untuk itu cobalah  untuk menghapus pesan-pesan lama yg sudah terbaca ataupun telah terbalas sehingga akan menambah ruang space memori dalam iPhone.


Caranya cukup gampang yaitu menggunakan membuka menu pesan, kemudian pilih pesan yg akan dihapus dengan cara tap atau tekan dan tahan sampai ada pilihan more. Dari situ kita bisa menentukan pesan mana saja yg sekiranya akan dihapus menggunakan menaruh ceklist pada sebelah kiri. Setelah itu tap atau tekan ikon tong sampah.


Mendisable auto update aplikasi

Auto update adalah galat satu aplikasi yg bermanfaat buat melakukan update otomatis terhadap pelaksanaan-aplikasi yg telah tersedia update terbarunya. Namun aplikasi ini pula dapat menciptakan baterai sebagai boros. Untuk itu auto update wajib dimatikan meskipun bermanfaat.


Caranya yaitu dengan masuk ke pilihan menu Settings, selanjutnya scroll ke bawah serta pilih menu iTunes & App Store. Setelah itu matikan semua tombol otomatis update


Bersihkan cache browser internet

Sama halnya seperti komputer, internet browser pada iPhone juga memiliki cache ataupun history. Untuk itu wajib selalu dibersihkan lantaran history ataupun cache pula memakan banyak space memori.


Untuk menghapus history atau cache masuk ke pilihan menu Settings, kemudian pilih browser yang akan dibersihkan. Selanjutnya pilih pilihan menu Clear Cookies and Data serta Clear History.

Dengan melakukan beberapa tips serta cara buat menaikkan kelancaran kinerja iPhone yg telah disebutkan tadi bisa menambah kecepatan dan memperlancar kinerja dari iPhone. Untuk itu jaga serta rawat selalu smartphone supaya tetap selalu pada kondisi maksimal .

Comments